Sukses

Sensasi Sedap Nasi Daun Jeruk untuk Berbuka Puasa

Anda dan keluarga dapat menikmati lezatnya santapan berbuka puasa dengan nasi daun jeruk di Palala, Alun-Alun Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Anda tentunya sudah mempersiapkan beragam menu berbuka puasa apa saja yang akan disajikan untuk keluarga tercinta di bulan Ramadan kali ini. Meski berbuka puasa di rumah dapat mendekatkan hubungan antar anggota keluarga, Anda juga dapat mencoba pilihan untuk berbuka bersama di beberapa restoran sebagai variasi. Salah satunya dengan mencoba menu Ramadan dari Restoran Palalada.

Restoran Palalada menyajikan paket menu Ramadan yang segar dan berbeda setiap tahunnya. Untuk tahun ini Anda dan keluarga akan dimanjakan dengan sajian khas Indonesia nasi daun jeruk. Menambah kenikmatannya, nasi daun jeruk ini dilengkapi dengan lauk seperti empal gepuk, ayam woku suwir, sambal goreng udang, tempe orek, tumis nangka muda dan sambal matah.

Menu Nasi Daun Jeruk Ramadan di Palalada

Pilihan lauk yang bervariasi ini tentu membuat momen berbuka puasa Anda dan keluarga semakin kaya akan cita rasa. Daun jeruk memberikan aroma khas yang wangi, sedangkan pilihan lauk gurih menjadi pelengkap yang sempurna. Terakhir, sambal matah akan membuat menu ini menambah kenikmatan khas makanan Indonesia.

“Nasi daun jeruk adalah menu nasi andalan terbaru Palalada. Tak hanya lezat, nasi daun jeruk juga punya aroma yang khas,” ungkap Widyastuti Hadisoemarto, Kitchen Coordinator Palalada dan Waroeng Kopi.

Nasi daun jeruk ini akan hadir sebagai menu berbuka puasa dalam sebuah paket. Sebelumnya lidah Anda akan dimanjakan dengan sajian kolak campur sebagai tajil. Sedangkan sebagai hidangan penutup, serabi es puter yang manis dan segar akan menemani momen spesial Anda dan keluarga di bulan Ramadan.

Menu Ramadan di Palalada

Selain paket nasi daun jeruk, tersedia juga paket menu buka puasa lainnya yaitu nasi uduk dengan pilihan lauk yang juga bervariasi. Untuk satu set menu Ramadan ini Anda dapat menikmatinya dengan harga Rp 120.000 per orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.