Sukses

Begini Pose Andalan Raline Shah yang Doyan Selfie

Bintang cantik Raline Shah memiliki gaya unyu khas bila hendak berfoto, ingin tahu seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Raline Shah terkenal dengan wajahnya yang cantik dan selalu menarik untuk dipandang. Tak heran, banyak merek kecantikan yang memilih Raline Shah sebagai brand ambassador dan model iklan. Tapi di luar parasnya yang sempurna, ternyata Raline senang sekali berpose unyu dengan gaya memajukan bibir seksinya. Pose yang terkenal dengan nama duck face itu, lama kelamaan menjadi ciri khas Raline dalam pose selfie.

 

Tak hanya pose sendiri, Raline Shah juga senang mengajak orang lain berpose duck face menirukan gaya favoritnya. Seperti yang ditampilkan di akun Instagram Raline, yaitu @raline_shah tampaknya, semua orang tak keberatan mengikuti gaya bibir bebek yang lucu tersebut saat selfie bersama Raline.

Tidak seperti kebanyakan wanita cantik yang suka menjaga image dengan berpose cantik di foto, Raline Shah justru kerap menampilkan pose-pose konyol yang membuat para penggemar tambah gemas. 

Dari saudara, kerabat selebriti, hingga teman idola bintang asal Korea, Seungri dan Gdragon dari boyband BIGBANG senang berpose lucu dengan wanita pemilik zodiak pisces ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.