Sukses

Keren Mana Gaya Rambut Batok Kaesang Jokowi atau Zayn Malik

Kaesang Jokowi memilih potongan rambut yang serupa dengan Zayn Malik. Mana yang lebih keren?

Liputan6.com, Jakarta Perubahan gaya rambut dari sang putra membuat Presiden Jokowi ikut berkomentar. Ia bahkan menamakan rambut Kaesang ini dengan gaya rambut batok. Potongan rambut yang membuat salah satunya bagian terlihat tipis dan bagian lainnya ini biasa disebut dengan gaya rambut undercut.

Model rambut undercut dengan gaya potongan pendek ataupun panjang memang sedang menjadi tren di kalangan pria saat ini. Gaya rambut ini akhirnya menjadi inspirasi putra bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep. Meski mendapatkan komentar dari sang ayah, Kaesang sepertinya percaya diri dengan penampilan barunya ini.

Lucunya, Kaesang membagikan video percakapannya dengan sang ayah. Anak dari orang nomor satu di Indonesia itu meminta pendapat sang ayah tentang rambut barunya. Mendadak sontak sang ayah berkomentar bahwa gaya rambut ini aneh. Ia bahkan menimpali dengan candaan seharusnya Kaesang lebih baik meniru gaya rambutnya.

"Nah, ini lho.. cukuran kayak gini cukuran apa toh ini? Cukuran kayak cukuran batok ini, batok kelapa.. depannya ngucrit ngucrit kayak gini coba. Cukuran kayak bapak gini, bagus.. ini cukuran di sini tipis di sini tebel, kayak batok gini. Aduh aduh duh, Kaesang, Kaesang..." ungkap Jokowi pada video yang diupload Kamis (26/5/2016).

 

Upload dulu sebelum mudik.... Cek PILOK #2 di youtube.com/kaesang

A photo posted by Kaesang Pangarep (@kaesangp) on

Selain Kaesang, ternyata Anda juga dapat melihat gaya rambut undercut ini juga digunakan oleh beberapa selebritas dunia, salah satunya Zayn Malik. Mantan personel One Direction ini pernah memiliki potongan rambut yang serupa dengan Kaesang. Pada satu bagian dipotong tipis dan bagian lainnya dibiarkan tebal.

Gaya Rambut Kaesang Jokowi dan Zayn Malik

Zayn Malik, penyanyi yang merupakan idola wanita ini, mampu menyihir penggemar wanita dengan gaya rambutnya itu. Pria dengan potongan rambut undercut memang dapat kharisma yang menawan. Potongan rambut ini juga membantu pria selalu tampil rapi namun tetap stylish. Potongan rambut ini juga memungkinkan bagi semua jenis wajah, Anda yang memiliki bentuk wajah oval atau sedikit bulat akan terlihat lebih tirus dengan model rambut ini.

Memilih gaya rambut undercut ini tentu Kaesang juga ingin merebut hati banyak wanita layaknya sang penyanyi tampan Zayn Malik. Lantas siapa yang lebih keren potongan rambut undercut dari keduanya. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.