Sukses

Top 3: Bripda Muthia Mengaku, Tak Ingin Punya Suami Polisi

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (27/5/2016) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bripda Muthia sedang naik daun akhir-akhir ini. Karena wajah cantik polisi wanita ini mendadak menjadi bahan omongan di media sosial, tak heran banyak netizen yang penasaran tentang pria impian Bripda Muthia. Selain polwan cantik, video dari putra presiden, Kaesang Pangarep, mengundang banyak perhatian publik. Pasalnya, sang presiden hadir di video tersebut sembari mengomentari potongan rambut putranya yang tengah mengikuti tren. Baca juga tingkah laku para wanita ketika tidak ada orang yang memperhatikan, yang dituang oleh seorang ilustrator di dalam beberapa gambar lucu.

Simak rangkuman 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada Jumat (27/5/2016) pagi.

1. Bripda Muthia Mengaku, Tak Ingin Punya Suami Polisi

Bripda Muthia, adalah seorang polwan cantik yang dinas di Paminal Polres Bogor Kota. Parasnya yang rupawan, banyak membuat para netizen terkagum-kagum belakangan ini. Banyak pengguna media sosial yang menyebut kecantikan Polwan muda ini tak kalah dengan bintang sinetron terkenal. Yang menarik, polwan ini mengaku tidak ingin menikahi polisi di masa depan. Ingin tahu alasannya? Simak di sini.

2. Cukur Rambut ala Anak Gaul, Kaesang Pangarep Diomeli Jokowi

 Kaesang Pangarep, kembali mencuri perhatian netizen. Baru-baru ini putra bungsu Jokowi mengunggah video lucu dan menggelitik di akun Youtube-nya. Kaesang Pangarep dan Jokowi terlihat dalam percakapan singkat dalam video bertajuk "Pulang ke rumah diejek Bapak". Simak video lucu tersebut dengan membaca lebih lanjut di sini.

3. Begini Tingkah Laku Wanita Saat Tak Ada yang Memperhatikan

Tingkah laku wanita di depan orang lain tentu berbeda dengan tingkah lakunya saat tak ada yang memperhatikan. Seorang ilustrator bernama Sally Nixon menciptakan beberapa ilustrasi yang menggambarkan hal ini. Ingin tahu seperti apa? Simak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.