Sukses

Video Pre-wedding Romantis Sandra Dewi dan Calon Suami di Jepang

Penasaran dengan video pre-wedding Sandra Dewi dan calon suami di Jepang?

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktris dan model, Sandra Dewi. Pasalnya Sandra yang akan segera melepas masa lajangnya di akhir tahun 2016 ini baru saja selesai melakukan sesi syuting video pre-wedding bersama videografer ternama, David Salim.

Berlokasi di Jepang, video pre-wedding yang mengabadikan keromantisan Sandra Dewi dan calon suami, Harvey Moeis ini berkonsep simple dan natural. Keseluruhan adegan yang ada memperlihatkan kedekatan serta kebahagiaan dari kedua calon mempelai.

Melalui rilis dan rekaman video yang diterima oleh tim Liputan6.com pada hari Kamis (26/5/2016), Sandra Dewi terlihat begitu cantik dengan riasan nantural riasan dan tatanan rambut natural yang dipadukan dengan busana bergaya semi kasual. Sedangkan Harvey Moeis menggunakan trench coat berwarna hitam, kemeja yang lengkap dengan dasi berwarna hitam. Keduanya kompak menggunakan sepatu sneakers trendi.

Scene-scene pada video pre-wedding ini menceritakan keromantisan Sandra dan calon suami yang sedang berjalan-jalan menikmati indahnya negara Jepang. Kabarnya, pesta pernikahan mereka nanti rencananya akan diselenggarakan di luar negri, tepatnya di salah satu negara di Asia yang merupakan negara favorit Sandra. Penasaran? Kita tunggu kabar selanjutnya.

(Bridestory.com)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.