Sukses

Keramas Gratis Bareng Sandra Dewi di 15 Kota, Mau?

Mau dikeramasin seleb cantik Sandra Dewi biar bebas ketombe? Siap-siap ikutan Clear Ice Cool Bus di 15 kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setengah juta masyarakat Indonesia melakukan pencarian tentang ketombe di internet dan tiap tahunnya semakin meningkat. Sebab itu Clear Ice Cooll Bus tahun ini mendatangi lebih banyak kota di Indonesia untuk membantu masalah rambut tersebut. Kota pertama yang disambangi adalah Medan. Jika beruntung, Anda juga bisa keramas bareng Brand Ambassador Clear, Sandra Dewi.

Fakta menyeramkan tentang ketombe yang menjadi permasalahan nomor satu pria dan wanita juga membuat Sandra Dewi terus menjaga keindahan rambut dan kesehatan kulit kepalanya. Terlebih sebagai figur publik yang membuatnya terus disoroti dari ujung rambut sampai kaki.

"Setelah ikut kegiatan Clear Ice Cool Bus aku mendapatkan pengalaman kesegaran maksimal dan bebas ketombe. Jadi aku bisa tampil pede pakai baju hitam tanpa rasa khawatir. Dengan bebas ketombe aku bisa memberikan kesan terbaikku dan menjadi bagian dari generasi #BebasPutihPutih!"," ujar Sandra Dewi.

Brand Ambassador Clear Sandra Dewi antuasi melayani keramas gratis di CLEAR Ice Cool Bus (Foto: Dok. Clear)

Kota yang akan didatangi Clear Ice Cool Bus di antaranya Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, dan Jayapura. Aktivitas Clear Ice Cool Bus telah berlangsung sejak bulan Mei 2016 dan akan berakhir di September 2016 secara serentak di wilayah Barat dan Timur Indonesia.

Aktivitas ini merupakan kelanjutan dari Clear Ice Cool Bus di tahun 2015 yang berhasil mengumpulkan 300.000 orang di empat kota yaitu. Dengan mengikuti Clear Ice Cool Bus setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, sampai diantar pulang ke tempat tujuan.

Pengalaman kesegaran maksimal serta bebas dari ketombe didapatkan dengan menggunakan shampoo varian Clear Ice Cool Menthol yang dapat menghilangkan ketombe dan memberikan sensasi cooling menthol untuk memberikan kesegaran instan pada kulit kepala.

Selain itu Clear juga mengandung formula khusus Nutrium 10 yang bekerja untuk menutrisi kulit kepala. Sehingga dapat menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe balik lagi.

Brand Ambassador Clear Sandra Dewi antuasi melayani keramas gratis di CLEAR Ice Cool Bus (Foto: Dok. Clear)

Clear juga mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ice Cool Bus untuk memenangkan kesempatan tampil di TV dan memberikan penampilan terbaiknya. ”Semoga dengan kehadiran Clear Ice Cool Bus ini kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya tanpa ada lagi yang disembunyikan," tambah Johan Lie Senior Brand Manager Clear.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini