Sukses

Malu dengan Bentuk Kaki? Ini Inspirasi Busana Musim Panasnya!

Bagi Anda yang tidak percaya diri dengan bentuk kaki, sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi dengan beberapa inspirasi pakaian ini.

Liputan6.com, Jakarta Memasuki musim panas, Anda mungkin telah mulai mencari berbagai inspirasi untuk berpakaian. Salah satunya adalah inspirasi berpakaian musim panas bagi Anda yang tidak menyukai bentuk kaki Anda sendiri.

Dilansir dari purewow.com, Selasa (24/5/2016), berikut ini adalah beberapa tips untuk memilih pakaian yang dapat menyembunyikan kaki Anda, tanpa harus menggunakan celana jeans yang rentan akan keringat.

1. A Line Midi

A Line Midi. Sumber : purewow.com

Busana off shoulder yang dipadukan dengan rok panjang tampaknya tidak pernah menjadi tren yang memudar. Pakaian ini dapat dengan sempurna menyembunyikan paha dan lutut Anda.
Anda hanya harus memastikan bahwa panjang rok yang Anda pakai tidak berhenti di tengah-tengah betis, namun sampai dengan pergelangan kaki, di mana itu adalah bagian yang lebih ramping dari kaki seorang wanita.

2. Belt A Maxi Dress

Belt A Maxi Dress. Sumber : purewow.com

Maxi Dress mungkin satu-satunya pakaian paling nyaman untuk dipakai sampai sekarang.
Jika Anda tidak terlalu suka dengan ukurannya yang besar dan longgar, tambahkan sebuah sabuk di pinggang untuk membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping. Tidak hanya itu, sebuah maxi dress juga dapat menutupi kaki Anda dengan sempurna.

3. Wide Leg Pants

Wide Leg Pants. Sumber : purewow.com

Celana ini mungkin keliatan berlawanan ketika Anda ingin mengalihkan perhatian orang-orang dari kaki Anda, namun celana longgar dan flowy yang dipadukan dengan atasan yang ramping akan terlihat sangat manis di tubuh Anda. Celana ini santai, chic, mudah untuk dipakai, dan bisa dipadukan dengan segala jenis sepatu.

4. Cullotes

Cullotes. Sumber : purewow.com

Bentuknya seperti wide leg pants, namun jauh lebih pendek. Tidak masalah, usahakan juga jangan memakai kulot yang terlalu pendek, semakin dekat dengan pergelangan kaki semakin baik.

5. Atasan mencolok

Atasan mencolok. Sumber : purewow.com

Ini mudah, jika Anda ingin mengalihkan perhatian orang-orang dari kaki Anda, alihkan mereka ke bagian lain yang mencolok, misalnya dengan sebuah atasan. Pakailah sebuah atasan yang eye catching, atau padukan atasan yang Anda kenakan dengan aksesori yang menarik perhatian.

6. Atasan panjang

Atasan panjang. Sumber : purewow.com

Atau jika pilihan terakhir Anda diharuskan memakai celana jeans, maka pakailah atasan yang sedikit terbuka, seperti kemeja panjang tanpa lengan.

Intinya, Anda harus dapat menyesuaikan setiap pakaian yang Anda kenakan dengan tubuh Anda sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini