Sukses

Jalani Ramadhan dengan Produktif bersama Situs Inspiratif Ini

Beragam inspirasi yang dibutuhkan selama menjalani Bulan Ramadhan tersedia di situs ini.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya penuh berkah, Bulan Ramadhan seringkali juga membuat ibu rumah tangga harus lebih kreatif. Bagaimana tidak, dalam menyiapkan makanan berbuka atau sahur, setidaknya mereka membutuhkan menu yang berbeda-beda untuk menambah selera makan.

Referensi online pun menjadi pegangan utama. Maklum saja, hampir semua orang telah memiliki gawai untuk mencari apapun secara online, termasuk mencari inspirasi menu makanan. Namun, kebutuhan selama Ramadhan tidak hanya seputar makanan.

Ada pula kebutuhan lainnya untuk tetap sehat dan tampil modis mengingat banyak acara buka puasa bersama yang menuntut penampilan prima. Alangkah praktisnya bila semua inspirasi semua itu ada dalam satu situs yang lengkap dan menarik.

Unilever Indonesia Tbk meluncurkan www.1001InspirasiRamadhan.com, sebuah one-stop-website yang hadir dengan ragam inspirasi, informasi dan tips yang dibagi ke dalam beberapa fitur yaitu Beauty, Rumah, Menu, Kesehatan, Mudik dan Info Ramadhan lainnya untuk mempersiapkan keistimewaan momen Ramadhan menjadi semakin sempurna.

Distya Tarworo Endri, Senior Brand Manager Unilever Indonesia menjelaskan, peluncuran website ini dilatarbelakangi oleh fakta masyarakat yang kerap mencari beragam inspirasi menjelang dan selama Ramadhan seperti menu sahur dan berbuka, hijab, perawatan kecantikan, kesehatan gigi dan mulut, dan lain sebagainya. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk tersedianya informasi yang mudah diakses untuk mendapatkan inspirasi-inspirasi tersebut.

"Kami memahami bahwa kita semua ingin selalu tampil istimewa kita ingin beribadah, menyajikan makanan dan minuman serta berpenampilan yang terbaik dalam setiap momen tersebut. Untuk itu, website www.1001InspirasiRamadhan.com ini hadir untuk menciptakan kesempurnaan momen Ramadhan,” kata Distya di Jakarta, Senin (23/5/2016).

Selain menghadirkan beragam tips, yang menarik juga dari website ini adalah dengan adanya Youtube Offline Technology yang memungkinkan pengguna menyimpan materi video Ramadhan Unilever di YouTube dengan mudah untuk ditonton kapan saja tanpa perlu mengkhawatirkan kekurangan kuota internet ponsel.

Selain itu, ada juga fitur Promo yang memungkinkan konsumen untuk mengetahui promosi produk-produk Unilever yang sedang berlangsung, serta Poin yang bekerja sama dengan BliBli.com, yaitu dengan berbelanja produk-produk Unilever Indonesia di halaman 1001 Inspirasi Ramadhan melalui BliBli.com dapat mengumpulkan poin yang dapat ditukarkan dengan hadiah menarik, seperti iPhone6, koleksi busana muslim Jenahara, voucher belanja dan berbagai hadiah menarik lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.