Sukses

Orang Dewasa Juga Bisa Naik Stroller, Begini Caranya

Orang tua dapat naik stroller, untuk uji coba kenyamanan kereta bayi yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tidak akan membeli sofa tanpa mencoba terlebih dahulu bukan? Sama hal nya dengan kereta bayi, atau biasa disebut stroller. Kereta ini harus Anda pastikan nyaman agar bayi Anda bisa tenang sepanjang dibawa berkeliling. Namun sayangnya, ukuran kereta bayi yang kecil tidak memungkinkan Anda mencoba benda tersebut.

Tapi kini Anda tak perlu pusing lagi menentukan kereta bayi mana yang paling nyaman untuk si kecil. Seperti dilansir dari Goodhousekeeping.com, Senin (23/5/2016), Kolcraft, merek peralatan bayi, menyediakan stroller ukuran orang dewasa untuk tipe Contours Bliss. Stroller dewasa ini dibuat agar orang tua dapat mencoba sendiri kenyamanan kereta tersebut.

"Kami menyediakan layanan uji coba di jalan sehingga orang dewasa dapat merasakan, bagaimana koleksi Contour Bliss secara teliti dirancang dan dibuat untuk kenyamanan dan kebahagiaan bayi" Jelas Presiden Kolcraft, Tom Koltun. 

Kira-kira, sebesar apa stroller orang dewasa ini? Yang jelas, ukurannya lebih besar dari dua kali ukuran kereta bayi pada umumnya. Jika standar stroller bayi memiliki tinggi 6 hingga 7 inci, kedalaman 6 kaki dan lebar 5 kaki, kereta ini jauh lebih besar dari itu.

Anda kini dapat merasakan bagaimana rasanya menjadi bayi yang dibawa berjalan-jalan di dalam stroller. Namun pastikan saat Anda ingin uji coba, Anda membawa teman yang cukup kuat untuk mendorong Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.