Sukses

Lipstik Bentuk Penis, Seksi atau Menjijikan?

Seorang netizen menghebohkan dunia maya dengan mengunggah foto lipstik berbentuk penis.

Liputan6.com, Jakarta Wanita dan lipstik memang hampir tidak bisa terpisahkan. Tak heran, hampir setiap wanita memiliki lipstik lebih dari satu, dari mulai berbentuk stik hingga cair, dari warna natural hingga mentereng.

Bukan hanya warna, terkadang kemasan dan bentuk yang lucu membuat wanita tergoda untuk membeli lipstik. Lantas, bagaimana dengan bentuk lipstik menyerupai organ intim pria? Apakah banyak wanita yang ingin memilikinya?

Memang, lipstik berbentuk penis bukan pertama kalinya muncul. Namun, belakangan ini gambar-gambarnya kembali meramaikan Instagram. Dengan berbagai warna, lipstik berbentuk penis ini pun menarik perhatian banyak netizen.

Warna lipstik tentu saja sangat berbeda dengan warna penis asli. Pilihan warna dari mulai natural, hingga merah menyala tampak disediakan di sana. Sebagian bahkan memiliki aksen metalik.

 

Uhhhhhhhh I love this

A photo posted by The Skinny Jewish (@prozac_morris) on


Seorang netizen bernama akun prozac_morris mengunggah lipstik berbentuk penis dengan merek Mushroom. Foto yang diunggahnya pada Kamis (19/5/2016) itu pun menuai banyak respons dari netizen lainnya.

Tercatat hingga MinggU (22/5/2016), foto itu sudah mengantongi 6.600 like dan lebih dari 6.000 komentar. Apakah Anda berminat memiliki lipstik tersebut?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini