Sukses

Praktis, Belanja Busana Olahraga Merk Terkenal Bisa di Sini

Rangkaian produk Adidas kini hadir secara online di Zalora.

Liputan6.com, Jakarta Zalora, destinasi fashion online terbesar di Asia, dengan bangga mengumumkan bahwa produk dari merek olahraga ternama dunia, Adidas, kini telah tersedia secara online di Zalora. Menjadi tambahan terbaru dalam deretan label global yang ekstensif di Zalora, kehadiran Adidas menjadi wujud komitmen Zalora untuk menyediakan koleksi fashion terbaik dunia. Tersedia mulai 20 Mei 2016, Zalora siap memberikan akses kepada penggemar fashion dan olahraga di Indonesia dalam memperoleh beragam produk busana olahraga yang stylish dari Adidas yang dapat dikenakan baik saat berolahraga ataupun saat bergaya.

Sebagai merek olahraga yang terkenal dan mendunia, Adidas memiliki beragam koleksi yang dapat memuaskan baik pelanggan dari kalangan pencinta olahraga serta fashionista. Di antara lini produk Adidas yang tersedia di Zalora yakni dari kategori Performance, Originals dan Neo.

Koleksi Adidas Performance hadir untuk para pecinta olahraga yang mementingkan performa. Mengunggulkan teknologi bantalan Boost yang dapat ditemukan di koleksi sepatunya, para pecinta olahraga dapat memilih sendiri produk yang cocok untuk latihan. Sementara itu, para penyuka gaya athleisure nan ikonik yang semakin gencar beberapa tahun belakangan ini dapat menikmati koleksi Adidas Originals yang cocok untuk konsumen dari berbagai usia. Mulai dari koleksi Originals yang digemari di seluruh dunia seperti Stan Smith dan Superstar hingga koleksi hasil kolaborasi dengan musisi dan desainer ternama Pharrell Williams bertajuk Pink Beach Collection yang baru-baru ini diluncurkan; semua akan tersedia di situs Zalora. Selain itu menambahkan dalam jajaran koleksi, Adidas Neo yang menarik dan berani dapat menjadi pernyataan gaya untuk konsumen remaja pelaku tren.

CEO Zalora Indonesia, Anthony Fung mengatakan, “Setelah empat tahun, akhirnya Zalora sukses menggandeng Adidas lewat kolaborasi ini dan dipercaya sebagai mitra resmi untuk jalur distribusi e-commerce untuk ADIDAS di Indonesia. Kami sangat antusias menyambut Adidas di Zalora dan akan terus memperluas portfolio merek yang tersedia dalam situs belanja kami. Selain dapat menawarkan produk yang terbaik untuk konsumen kami, kerjasama ini menunjukkan komitmen Zalora dan Adidas untuk menawarkan pengalaman baru bagi pelanggan dengan memberikan mereka omni channel shopping experience, secara online dan offline. Dengan infrastruktur logistik yang mapan, pelanggan dapat membeli Adidas di manapun dan kapan pun melalui perangkat elektronik mereka."

Georges Youssef, General Manager Adidas Indonesia, mengatakan,”Kami sangat senang dengan kemitraan yang terjalin dengan Zalora, sebagai salah satu situs belanja fashion terbesar di Asia. Dengan resminya kemitraan ini, Adidas sebagai merek olahraga dunia berharap dapat menjangkau lebih banyak konsumen Indonesia dan memberikan ragam produk yang variatif serta tentunya memenuhi keinginan pelanggan setia Zalora.”

Dengan lebih dari 200 jenis produk, pelanggan Zalora dapat memilih berbagai training apparel, footwear dan hardware dari Adidas di www.zalora.co.id/adidas dan aplikasi mobile Zalora mulai 20 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini