Sukses

Selandia Baru Jual Paket Wisata Murah untuk Wisatawan Indonesia

Bekerjasama dengan Qantas Airways, Tourism New Zealand tawarkan paket wisata murah untuk wisatawan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Wisatawan Indonesia yang ingin berkunjung ke Selandia Baru patut bergembira, pasalnya Tourism New Zealand dan Qantas Airways menawarkan tarif spesial untuk mengunjungi berbagai kota di Selandia Baru. Dibanderol dengan harga mulai dari sebelas jutaan, paket wisata ini mengajak Anda berkeliling ke empat kota di Selandia Baru, yaitu Auckland, Queenstown, Wellington, dan Christchurch.

Menurut data yang dikutip dari lembaga pariwisata Selandia Baru, Jumat (20/5/2016), jumlah kunjungan wisatawan asal Indonesia ke Selandia Baru terus meningkat. Data menunjukkan terjadi peningkatan 5,9% sepanjang April 2016.

Sementara itu, Steven Dixon, Regional Manager Asia Tenggara dan Asia Selatan Tourism New Zealand, menurut informasi yang diterima Liputan6.com, Sabtu (21/5/2016) mengatakan, “Kami melihat pertumbuhan signifikan dari jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Selandia Baru dan kami juga gembira dapat bekerja sama dengan Qantas dalam mewujudkan impian masyarakat Indonesia untuk berkunjung ke Selandia Baru tahun ini. Kami pelajari bahwa wisatawan Indonesia sangat menyukai interaksi dengan budaya lokal dan juga petualangan yang ada, namun tetap memiliki pengalaman liburan yang aman dan bersahabat.”

Selandia Baru telah menjadi destinasi wisata dunia. Saat berada di negeri kiwi ini, Anda dapat merasakan berbagai kegiatan menarik yang sudah disesuaikan dengan minat dan golongan usia. Steven sendiri mengakui, Selandia Baru merupakan negara dengan akses yang mudah. Dengan berbagai tempat wisata yang saling berdekatan, memudahkan wisatawan yang ingin merasakan berbagai petualangan berbeda.

Qantas Airways sendiri menyediakan empat penerbangan setiap minggunya melalui Sydney menuju empat kota besar di Selandia Baru, seperti Auckland, Christchurch, Wellington, dan Queenstown. Khusus untuk periode 18 Juni – 23 Juli 2016, dan 17 September – 15 Oktober 2016, Qantas menyediakan satu penerbangan tambahan setiap minggunya dari Jakarta menuju Sydney, transit di Selandia Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.