Sukses

Lucu, 13 Bayi Lahir di Satu RS Rayakan Ulang Tahun Bersama

Bayi-bayi yang lahir di satu rumah sakit ini merayakan ulang tahun pertama mereka bersama-sama.

Liputan6.com, Jakarta Bayi-bayi yang lahir pada hari yang sama di rumah sakit yang sama memang banyak. Namun, sedikit di antara mereka yang kemudian saling mengenal dan bertemu lagi di usia yang lebih tua.

Namun hal itu tidak terjadi pada 13 bayi yang dilahirkan pada tanggal yang sama di sebuah rumah sakit di Western Australia, Joondalup Health Campus. Mereka dilahirkan pada 18 Mei 2015, tepat saat dilahirkan mereka difoto bersama.

Ternyata setelah hari kelahiran mereka, para orangtua bayi saling berhubungan lewat media sosial. Tujuh bayi laki-laki dan enam bayi itu pun berkumpul kembali satu tahun kemudian, tepat pada hari ulang tahun mereka yang pertama.

Mereka difoto kembali dengan urutan yang sama seperti saat mereka baru saja dilahirkan. Tak hanya bayi-bayi itu, orangtua mereka pun juga ikut narsis dengan berfoto bersama dengan bayi mereka.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (19/5/2016), Leanne Munds, orangtua dari Hudson, bayi yang pertama lahir di rumah sakit itu tak pernah menyangka bahwa bayi yang lahir di sana pada hari itu begitu banyak. Saat melahirkan anaknya, ia merasa rumah sakit itu sepi, tetapi semakin siang, semakin banyak orang yang datang ke sana untuk melahirkan.

Kemudian, setelah beberapa saat, ia menyadari rumah sakit itu menjadi ramai. Pada hari itu pun, 13 bayi itu menjadi kelahiran terbanyak yang terjadi pada hari yang sama di Joondalup Health Campus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini