Sukses

Ini Ilustrasi Ruang Kerja Impian Hasil Survei 99 Orang

Seorang ilustrator melakukan survei pada 99 orang tentang ruang kerja impian dan ini hasilnya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu yang memengaruhi seseorang agar bisa bekerja dan meningkatkan produktivitas adalah ruang kerja. Setiap orang mungkin punya bayangan tentang ruang kerja impian yang mereka inginkan agar lebih produktif berkarya.

Menyadari bahwa setiap orang memiliki perspektif sendiri terhadap ruangan kerja impian mereka, seorang seniman dan ilustrator, Ben, merancang proyek arsitektur. Proyek desain tersebut bernama The Dream Workspace atau ruang kerja impian.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (18/5/2016), Ben mengumpulkan 99 orang yang dijadikannya relawan dan narasumber untuk proyek tersebut. Semua respondennya tersebut diminta untuk menggambarkan atau menceritakan ruang kerja seperti apa yang mereka inginkan.

Dari hasil wawancara dan kuesioner yang dilakukan oleh Ben sebagian besar memilih tema alam sebagai ruang kerja mereka. Selain itu, sejumlah 57 persen barang yang ada di ruang kerja impian tersebut, mereka menginginkan adanya banyak buku-buku bacaan.

Walaupun bertema alam, sebagian besar dari responden juga menginginkan ruang kerja yang moderen dan lengkap dengan perangkat teknologi pendukungnya. Dari keseluruhan hasil survei yang Ben lakukan, ia mulai membuat ilustrasi ke dalam desain ruang kerja impian.

Ben melakukan survei pada 99 orang tentang ruang kerja impian dan ini hasilnya. (sumber. Lostaeminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.