Sukses

Layanan Hotel Kelas Dunia Bisa Anda Nikmati di Sini

Hotel Four Seasons Jakarta akan kembali memberi layanan kelas dunia mulai tanggal 20 Juni 2016.

Liputan6.com, Jakarta Hotel Four Seasons Jakarta di Capital Place telah menerima reservasi kamar dan akan menyambut tamu pertamanya mulai dari 20 Juni, menandai kembalinya Four Seasons di ibukota Indonesia dengan konsep baru - seluruhnya suite

“Dengan layanan kelas dunia yang telah terkenal, Hotel Four Seasons Jakarta akan menjadi standar baru bagi dunia perhotelan kelas atas dengan hotel baru yang mewah,” jelas General Manager Christian Poda. “Kami tidak sabar menunggu untuk menyambut kembali tamu lokal kami ke Four Seasons dan tentu saja untuk memperkenalkan Jakarta sebagai kota yang menarik ke generasi baru pelancong dari luar negeri.”

Hotel Four Seasons yang terbaru di Jakarta adalah mahkota proyek pengembangan multiguna Capital Place, dengan gedung perkantoran yang telah dibuka sebelumnya dan akan menyambut pengguna pertamanya bulan ini. Desain interior oleh Champalimaud Studio yang elegan, serta desain kebun tropis yang rimbun oleh Bensley Design Studios, merupakan alasan mengapa Four Seasons Hotel Jakarta adalah tempat pilihan utama untuk menginap, melakukan pertemuan bisnis, pertemuan dengan teman dan kolega maupun tempat untuk mengadakan acara berkelas paling bergengsi di Jakarta.

 

Dilengkapi dengan 125 suite dengan panorama gedung pencakar langit Jakarta, spa dan pusat kebugaran mutakhir dan elegan, para tamu dapat menemukan ketenangan di tengah hiruk pikuk kota. Hotel Four Seasons Jakarta juga menawarkan empat tempat pilihan untuk bersantap, di antaranya restoran di lantai dasar dengan kubah yang menjulang tinggi, bar mewah dan restoran yang menawarkan hidangan khas Italia andalan di rooftop.

Terletak di Jalan Gatot Subroto, 40 menit berkendara dari Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Hotel Four Seasons Jakarta memiliki akses mudah ke semua destinasi bisnis utama di Jakarta .
Jadilah salah satu tamu pertama di hotel baru kami, Hotel Four Seasons Jakarta: pemesanan kamar telah dapat diproses, dimulai untuk kedatangan pada tanggal 20 Juni 2016.

Untuk merayakan pembukaan ini, Hotel Four Seasons Jakarta memberikan penawaran dengan harga kamar spesial dan kredit hotel harian sebesar RP 1,000,000 hingga tanggal 31 Juli 2016. Pemesanan dapat dilakukan dengan menghubungi bagian pemesanan Four Seasons ataupun secara online. Untuk acara pertemuan, konferensi dan pemesanan untuk grup lainnya, dapat menghubungi Hotel secara langsung. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini