Sukses

Wanita Ini Bawa Anaknya Masuk Dunia Dongeng Lewat Fotografi

Lewat Fotografi Wanita Ini Bawa Anaknya Masuk ke Dunia Dongeng.

Liputan6.com, Jakarta Foto bercerita tentang anak menjadi tren di dunia fotografi yang sedang berkembang saat ini. Bukan tanpa alasan, sosok anak kecil bagi orang dewasa merupakan objek yang menarik untuk didokumentasikan dalam berbagai tema. Ketika remaja atau bahkan dewasa muda seorang wanita bernama Anna Rozwadowska masih merasa bahwa dirinya adalah orang yang kreatif. Namun, ketika ia memiliki kamera dan anak pertamanya, Jacob lahir, kehidupan Anna berubah.

Seperti dilansir dari Boredpanda.com pada Minggu (15/5/2016), perubahan lebih besar bahkan terjadi saat Anna belajar menggunakan media sosial Pinterest dan melahirkan putri kedua bernama Barbara. Sejak kedua anaknya lahir, Anna telah memfoto kedua anaknya tersebut, tetapi ia masih terus mencari sesuatu yang berbeda dan ingin mengolaborasikan hobi menjahitnya jadi bagian dalam proyek fotografi.

Terinspirasi dari hasil karya fotografer-fotografer seluruh dunia, ia membuat kostum untuk anak-anaknya seperti dalam dongeng. Dengan kain murah yang ia dapatkan saat berbelanja, Anna merancang sendiri kostum yang akan digunakan oleh kedua anaknya.

Tak hanya menyiapkan kostum, Anna juga mencari lokasi-lokasi yang sekiranya bisa menjadi latar seperti dalam dunia dongeng. Lokasi yang dipilihnya pun tak jauh dari rumahnya dan untuk setiap sesi foto menghabiskan waktu 10 sampai 15 menit.

Anna yang juga berprofesi sebagai seorang guru di Polandia mengaku bahwa dirinya bukan fotografer profesional. Akan tetapi, berbagai ide kreatif yang ada dalam pikirannya jadi modal utama untuk melakukan sesi foto dengan berbagai tema menarik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.