Sukses

Ayah Bangunkan Anaknya sebagai Darth Vader, Ini Reaksinya

Bermaksud untuk mengerjai sang anak dengan kostum Darth Vader, seorang ayah mendapati putranya tersebut melakukan hal ini.

Liputan6.com, Jakarta Bermaksud untuk mengerjai anaknya yang sedang tidur, seorang ayah di Florida, Amerika Serikat, bernama Rob Lopez berpakaian seperti tokoh utama antagonis di film Star Wars, Darth Vader. Aksi ayah dua anak tersebut harus mendapat izin dari sang istri terlebih dahulu agar tidak menimbulkan masalah baru.

Tak disangka, putra Rob, Sebastian yang sedang dikerjainya tidak kaget dan tidak menunjukkan rasa takut akan sosok Darth Vater tersebut. Sebastian yang baru terbangun langsung mengambil pedang miliknya di bawah tempat tidur dengan maksud menyerang ayahnya.

Seperti dilansir dari Lostaeminor.com pada Sabtu (14/5/2016), pertempuran singkat pun terjadi sebelum Sebastian memutuskan untuk melakukan sesuatu yang lebih baik. Tahu akan kalah dari sosok Darth Vader, Sebastian mengambil buku cerita dan menyuruh ayahnya tersebut untuk duduk di kursi goyang di kamarnya.

Sebastian dengan lembut menceritakan dongeng kepada Darth Vader untuk membuatnya bersantai. Namun, masih ada sedikit rasa takut yang dilihat Rob pada putranya sehingga ia memutuskan untuk membuka helm dan mengatakan dirinya adalah ayahnya.

Rob sangat mencintai film Star Wars dan ia berkomitmen akan memperkenalkan dan mengajarkan anaknya untuk tangguh. Bahkan, Rob memberikan nama putra keduanya yang baru lahir dengan "Han" sebagai nama tengahnya.

Rob mengaku senang mengajarkan anaknya untuk berani berimajinasi. Rob merasa banyak orang dewasa yang kehilangan kreativitas dan imajinasi sehingga ia berharap agar hal itu tidak hilang dari kedua anaknya.

Berikut video selengkapnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.