Sukses

Sociolla Beauty Week Jadi Pameran Kecantikan Terbesar di Makassar

Ratusan ribu warga Makassar antusias kunjungi pekan mode Femme 2016 dan menikmati ekshibisi terbesar Sociolla Beauty Week

Liputan6.com, Jakarta Kebutuhan kaum wanita terhadap fashion dan kosmetik membuat gelaran pekan mode dan kecantikan Femme terus terselenggara selama 11 tahun di Makassar. Tahun ini Femme mengangkat tema All About Beauty yang diselenggarakan di Hotel Four Points, Sheraton Makassar, sejak 11 Mei sampai besok (15/11/2016).

Yang menarik dan berbeda dari ekshibisi terbesar di daerah Sulawesi dan sekitarnya ini, Femme menggandeng Sociolla sebagai official beauty partner. Dan membuat expo kecantikan Sociolla Beauty Week untuk kali pertama. Dalam kolaborasi dengan Femme 2016 Sekaligus menjadi ekshibisi kecantikan terbesar yang dibuat di Makassar dan Indonesia bagian timur.

Sociolla adalah situs kecantikan pertama dan terbesar untuk memfasilitasi kaum wanita akan kebutuhan mereka. Dalam pameran kecantikan tersebut, Sociolla membawa banyak brand kecantikan ternama dari lokal maupun internasional. Seperti Make Over, Menard, Furatasse, Polka, IOMA, SK II, GlamGlow, dan Bioderma.

"Perkembangan industri fashion dan beauty selalu sejalan. Femme 2016 menjadi kesempatan bagi Sociolla untuk bisa lebih dekat dengan konsumen yang ada di Makassar. Sebab memang pelanggan terbesar Sociolla berasal dari kota ini," papar Chrisanti Indiana Co-founder Sociolla saat berbincang dengan tim liputan6.com di sela-sela expo, Jumat (13/5/2016).

 

Femme 2016 sendiri menghadirkan sekitar 300 pelaku industri di bidang fashion yang memamerkan berbagai rancangan busana dari deretan desainer ternama Indonesia. Di antaranya Ivan Gunawan, Chossy Latu, Erdan, dan Anne Aviantie. Tak ketinggalan beberapa selebriti tanah air juga ikut serta menampilkan lini fashion mereka seperti Luna Maya dan Glenn Alinskie.

 

Bagi Anda yang ingin menyambangi Femme, silakan bergabung dengan ratusan ribu pengunjung yang memadati venue setiap harinya. Jadilah saksi dari acara penting yang menjadi indikator kemajuan industri fashion di Indonesia tanpa meninggalkan budaya yang ada.

"Tahun ini kami kembali mengundang rekan-rekan wanita yang ada di Makassar, Kendari, Ambon, Manado, Papua, bahkan seluruh Indonesia untuk datang dan menjadi bagian dari pagelaran yang luar biasa ini," ajak Icha A.Z Lili Chairwoman Femme 2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini