Sukses

2 Wanita Ini Jalani Misi Tak Mandi Sebulan, Apa yang Terjadi?

Dua wanita berani bereksperimen untuk tidak mandi selama sebulan penuh. Lantas apa yang terjadi?

Liputan6.com, Jakarta Mandi merupakan kebutuhan manusia. Tentu saja hal ini berkaitan dengan kebutuhan seseorang menjaga kebersihan tubuhnya untuk alasan kenyamanan dan kesehatan.

Namun, sebuah kabar menyebutkan bahwa tak mandi bisa membuat kulit lebih berkilau. Dua wanita berani bereksperimen untuk tidak mandi selama sebulan penuh. Lantas apa yang terjadi? Apakah benar keduanya mendapatkan kulit cantik bebas noda?

Kedua wanita itu adalah editor di sebuah media kecantikan. Jill Provost dan Jessica Amaris, keduanya gemar berolahraga di gym. Selama proses eksperimen tidak mandi selama sebulan, mereka diperbolehkan memakai produk Mother's Dirt AO+ Mist, sebuah spray antibakteri sehingga Anda dapat memperoleh kulit bersih tanpa air.

Pada hari kedua tanpa mandi, kedua wanita ini bisa merasakan bau badannya mulai muncul. Namun, mereka bertahan untuk terus melanjutkan eksperimennya.

Pada hari ke 10, bau badan mereka makin menyengat dan menganggu orang-orang di sekitar mereka. Bahkan, suami Jill mengatakan baunya busuk seperti orang mati. Ada pula yang mengatakan bau badan mereka seperti makanan basi.

Namun, mereka tetap bertahan hingga hari ke 30. Ternyata di luar urusan bau, ada perubahan dramatis pada kulit mereka. Hingga hari ke-21, jerawat bermunculan di wajah, tetapi setelahnya semua berubah.

Jerawat Jessica benar-benar bersih bahkan kulitnya terlihat lebih bersih daripada sebelum ia melakukan percobaan tanpa mandi. Psoriasis atau sisik-sisik pada kulit Jill pun secara ajaib menghilang.

Meskipun mereka mengakui sudah tidak tahan dengan bau badan mereka. Dan setelah program berakhir, mereka pun segera mandi untuk menghilangkannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.