Sukses

Jangan Paksa Mantan Kembali Jika Tak Ingin Seperti Ini

Ini akibatnya jika memaksakan mantan kembali pada Anda karena masih cinta sementara dia masih membutuhkan keyakinan sempurna

Liputan6.com, Jakarta Daripada Curcol alias curhat colongan ke sembarang orang, mending curhat ke tempat yang tepat bersama Motivator Cinta Feri Purwo. Cinta itu luas, enggak harus melulu soal cinta antar pasangan. Anda bisa bercerita tentang keluarga, karier, finansial, dan tentunya problem cinta dengan pasangan. Kirim cerita Anda dengan mengisi formulir di sini. Jangan biarkan galau Anda berkepanjangan tanpa solusi!

 

Pertanyaan

Hallo Mas Feri,

Namaku Alin, 21 tahun. Aku baru saja putus tapi masih menjalin komunikasi dengan mantan. Sejujurnya aku masih ingin menjalani hubungan serius dengannya. Aku berat untuk melupakan karena kami membina hubungan dalam waktu lama. Dan sampai sekarang aku masih sayang dia.

Yang ingin saya tanyakan, bagaimana perasaan mantan pada saya sekarang? Apa dia juga ada niat serius dengan saya? Saya ingin sekali mencoba meluluhkan hatinya namun mantan merupakan orang yang keras. Apa mungkin sudah ada wanita lain yang dia suka? Saya penasaran sekali bagaimana hubungan kami nantinya. Terima kasih Mas Feri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban

Terawang oleh Motivator Cinta Feri Purwo

Terkadang sesuatu yang sangat kita harapkan bukanlah yang terbaik. Melepaskannya bisa jadi keindahan lain untuk meraih kebahagiaan baru yang lebih abadi.

Dari cerita Anda, saya merasakan cinta yang begitu melekat dalam hati, namun penuh kecewa. Saya membaca hubungan ini sangat rapuh untuk dilanjutkan.

Sebab hubungan yang harmoni harus dari dua arah dengan keseimbangan rasa yang juga sama. Sayangnya saya tidak melihat dalam situasi hubungan kalian. Anda mencintai lebih dalam dan lebih berharap banyak. sementara pasangan Anda masih memerlukan keyakinan yang sempurna.

Saran saya jangan memaksakan sebuah keadaan yang pada akhirnya penuh penyesalan dan derita untuk diri kita sendiri. Jadi kuatkan langkah untuk mencari pasangan dan harapan baru. Saya yakin Anda bisa!

 

Wassalam

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini