Sukses

Taylor Swift Jadi Rocker ala Tahun 80an

Taylor Swift berhasil menghadirkan sosok Debbie Harry, vokalis band rock 80an Blondie di BMI Pop Awards.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift kembali membuat publik terkagum dengan penampilannya. Rambut pirang, potongan pendek sedikit berantakan, penampilan percaya diri, dan bintang industri musik, sangat mudah dikenali dia adalah Debbie Harry, vokalis band Blondie. Namun malam itu, sosok legendaris itu ditampilkan oleh orang lain, tak lain adalah Swift.

Pelantun "22" itu berhasil menghadirkan sosok Harry dalam acara BMI Pop Awards di Baverly Hills, Amerika Serikat, pada Selasa (10/5/2016) malam waktu setempat. Penampilan diva pop itu pun menuai banyak pujian.

Orang yang tertarik dengan sejarah musik tidak mungkin tidak menyadari kemiripan antara penyanyi 26 tahun itu dan sang rocker yang kini sudah berusia 70 tahun. Taylor Swift pun terlihat percaya diri berpose di depan kamera di ajang tersebut.

Penampilan percaya diri Swift juga ditunjang oleh gaun rancangan Monique Lhullier berbahan velvet yang mewah. Gaun berpotongan mermaid yang menjuntai juga dilengkapi dengan detail lengan terbuka yang membuat Swift tampak sangat anggun.

Makeup yang Taylor Swift pilih juga menyesuaikan masa keemasan sang rocker Harry. Pulasan makeup light smokey eyes dengan semburat metalik membuat Swift semakin mirip dengan Harry.

Sama seperti Harry pada era 80an, kini Swift merupakan musisi yang diperhitungkan di industri musik. Keduanya sama-sama kreatif dan artistik serta memberikan pengaruh besar untuk pencinta musik dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.