Sukses

Top 3: Ini yang Dipikirkan Pria Saat Lihat Wanita Telanjang

Berikut 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (10/5/2016).

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian wanita, telanjang adalah situasi yang memalukan. Menurut artikel yang paling populer pada hari Selasa (10/5/2016), menunjukkan tubuh yang penuh kekurangan adalah saat-saat tidak nyaman, namun pria punya pikiran yang tak terduga saat melihat wanita telanjang. Yang juga populer adalah artikel tentang cara mengatasi stres berdasarkan zodiak. Simak juga artikel dimana Anda dapat mengetahui 3 hal dari wanita yang bisa membuat pria jatuh hati.

Berikut 3 artikel yang paling populer di Liputan6 kanal gaya hidup pada hari Selasa (10/5/2016).

1. Mengejutkan, Ini yang Dipikirkan Pria Saat Lihat Wanita Telanjang

Saat telanjang, pikiran wanita langsung tertuju pada bagian tubuh yang berlemak seperti perut, paha, dan bokong. Padahal, pria tidak menghiraukan ketiga hal tersebut. Mata pria hanya akan tertuju pada satu bagian saat melihat wanita telanjang. Penasaran? Klik di sini.

2. Penyebab Stres dan Cara Mengatasinya Berdasarkan Zodiak

Stres adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari dalam kehidupan manusia dewasa. Setiap orang memiliki pemicu stres yang berbeda-beda demikian pula dengan cara mengatasinya. Simak cara mengatasi stres berdasarkan zodiak di sini.

3. 3 Hal dari Wanita yang Bikin Pria Jatuh Hati

Bagi pria, fisik tidak selalu jadi yang utama saat mencari pasangan untuk dijadikan teman hidup. Ada beberapa kualitas penting dalam diri wanita yang bisa membuat pria jatuh hati. Baca selengkapnya di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini