Sukses

Archipelago International: Memesan Kamar Hanya dalam 60 Detik

Hotel-hotel Archipelago memberikan kemudahan proses pemesanan online yang lebih cepat tanpa memerlukan informasi kartu kredit.

Liputan6.com, Jakarta Di tahun 2015, sekitar 55,4 juta orang di Indonesia adalah pengguna ponsel pintar dan 7,4 juta orang merupakan pelaku transaksi digital, hal ini merupakan dampak langsung dari meningkatnya mobilitas serta dorongan untuk beralih ke dunia internet untuk mendapatkan informasi.

Fenomena tersebut, juga berdampak pada industri perhotelan, dimana sebagaian besar orang Indonesia mencari serta memesan akomodasi melalui internet. Kecenderungan akan hal itu telah mendorong Archipelago International sebagai jaringan manajemen hotel terbesar di Indonesia untuk meningkatkan sistem kebijakan pemesanan kamar secara online.

Para tamu yang akan menginap di hotel-hotel Archipelago International tidak perlu merasa khawatir mencari di situs-situs yang berbeda atau menghabiskan waktu hanya untuk memesan akomodasi, karena dengan penerapan sistem baru ini, para tamu dapat melakukan pemesanan lebih cepat dan tanpa memerlukan informasi kartu kredit.

Pemesanan kamar langsung di situs-situs resmi Archipelago International hotel, dapat dilakukan kurang dari 1 menit dan tanpa memerlukan proses lebih lama ataupun memberikan rincian data rahasia untuk mengkonfirmasi pemesanan.  

Rerservasi di situs-situs hotel Archipelago International sekarang dapat dijamin tanpa kartu kredit maupun melalui aplikasi Archipelago Membership. Para tamu hanya perlu menentukan tanggal serta tipe kamar yang diinginkan, memasukkan data diri dan konfirmasi langsung akan diberikan, disamping itu pembayaran dapat dilakukan pada waktu check-in di hotel.

Tanpa ada tambahan biaya penggunaan kartu kredit, biaya pemesanan ataupun biaya tersembunyi lainnya, tamu hanya membayar apa yang tamu lihat. Jaminan mendapatkan harga terbaik di lebih dari 112 hotel di Indonesia, Malaysia dan Filipina juga akan diberikan kepada para tamu, apabila melakukan pemesanan langsung di situs-situs Archipelago International.

“Visi kami adalah untuk menjadi perusahaan manajemen hotel pilihan di Asia untuk tamu, karyawan dan pemilik hotel-hotel kami. Tujuan tersebut akan kami capai melalui setiap kebijakan, termasuk membuat proses pemesanan kamar yang paling mudah untuk tamu-tamu.” Ujar Tenaiya Brookfield, Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran.  

Para tamu dapat mengunjungi favehotels.com, NeoHotels.com, QuestHotels.com, HarperHotels.com, Aston-International.com, AlanaHotels.com, dan KamuelaVillas.com. Atau, mengunduh aplikasi Archipelago Membership di GooglePlay dan mulai untuk merasakan proses pemesanan kamar yang lebih cepat.

(Adv)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.