Sukses

6 Cara Mencintai Seseorang dengan Zodiak Taurus

Pasangan Anda berzodiak Taurus? Begini cara menunjukkan cinta padanya.

Liputan6.com, Jakarta Pria dan wanita dengan zodiak Taurus memiliki potensi yang tinggi untuk menjadi pasangan idaman. Mereka bersifat stabil secara pikiran dan emosi, dan mampu menghadapi berbagai sifat manusia maupun situasi.

Mereka yang berzodiak Taurus adalah sosok yang setia dan membutuhkan cinta, rasa hormat dan percaya dari pasangannya. Jika mereka merasa bahwa Anda tak cukup berusaha dalam hubungan Anda dengannya, atau Anda bersikap tidak setia, bersiap-siaplah menghadapi amarah sang banteng. Dilansir dari Higherperspective pada Senin (9/5/2016), simak 6 cara untuk membuktikan cinta Anda pada pasangan yang berzodiak Taurus.

Jangan paksa dia untuk membuka diri

Setiap Taurus berkomitmen untuk pemenuhan dan pengembangan diri. Ini bisa membuat frustasi jika Anda berharap ia memberikan lebih dari yang telah ditawarkan. Sampaikan padanya apa yang menjadi kebutuhan Anda dan percayalah pada apa yang ia rasakan dan pikirkan. Tanpa Anda sadari, hubungan Anda akan tumbuh dan berkembang dan ia akan bersedia untuk berkompromi demi berjalannya hubungan Anda dengannya.

Dia akan memaafkan, namun tak pernah melupakan

Memori Taurus yang kuat bisa jadi berkat atau kutukan bagi Anda. Ia bisa mudah frustrasi jika Anda tak mengingat hal-hal kecil yang penting baginya. Jika Anda berbuat kesalahan, jangan berikan alasan lemah. Berikan ia waktu untuk menyembuhkan luka dari kesalahan Anda, dan jangan berbuat kesalahan lain karena ia akan mempertanyakan komitmen Anda dalam hubungan kalian.

Jaga kepercayaan dengan memegang kata-kata yang pernah Anda ucapkan

Jangan pernah membuat janji yang tak bisa Anda simpan. Rasa percaya adalah bagian vital dalam suatu hubungan yang sehat, terutama di mata seseorang dengan zodiak Taurus. Berpikirlah sebelum Anda berkata-kata, karena ia akan mengingat setiap hal yang Anda ucapkan.

Jangan bertele-tele dalam berkomunikasi

Taurus adalah zodiak yang suka bicara terus terang. Mereka hanya menginginkan kejujuran dan ingin langsung memahami apa yang sedang Anda sampaikan. Jika ingin berbicara tentang hal yang sulit, tarik napas, dan katakanlah dengan jujur. Anda bisa memulai dengan, 'Ini bukan hal yang mudah untuk dibicarakan...' untuk membuatnya paham kondisi Anda.

Hubungan seks adalah sesuatu yang tulus dan pribadi

Mereka tak tertarik dengan one night stand atau kemesraan semalam. Taurus membutuhkan koneksi dan gairah yang mendalam. Sensasi tersebut akan membuatnya menjadi pribadi yang sensual di atas ranjang.

Hargai dan hormati dia

Taurus ingin merasa bahwa Anda menghormati dan menghargai segala keputusan yang ia buat. Mereka tak harus diyakinkan setiap saat, namun Anda harus menunjukkan bahwa Anda menerima dan menghargai pendapat pribadinya Jangan memotong saat ia sedang berbicara. Tanya bagaimana perasaan atau pikirannya. Jangan pernah mengabaikan pendapat seorang Taurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini