Sukses

4 Furnitur yang Bikin Pria Betah Berlama-lama di Rumah

Berikut 4 furnitur yang membuat pria nyaman dan betah berada di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Desain rumah tidak selalu berbicara tentang keindahan. Selain itu Anda juga perlu untuk mempertimbangkan faktor kebutuhan. Terlebih bagi Anda para istri, dapat menata interior rumah Anda berdasarkan furnitur yang dibutuhkan oleh suami.

Melansir dari Elledecor, Sabtu (7/5/2016), berikut hal-hal yang biasanya dibutuhkan para lelaki untuk ada di rumah. Nah, untuk para istri, Anda bisa mencontek tips berikut ini agar suami Anda betah di rumah.

1. Tempat Tidur Putih

Ini dia rahasia warna seprai tempat tidur tetap putih bersih. Foto: Huffingtonpost.com/ Francesco Lagnese

Laki-laki menyukai segala sesuatu yang bersih, begitu juga halnya dengan dekorasi kamar. Jika Anda menginginkan suami Anda betah di rumah, menata kamar dengan nuansa putih adalah cara yang dapat dilakukan. Gunakanlah seprai berwarna putih pada tempat tidur Anda. Lengkapi dengan bantal putih dan bedcover dengan warna yang sama. Selain itu jika Anda masih ingin melakukan hal yang lebih pada dekorasi kamar Anda, ubahlah warna cat dinding dengan warna putih, namun dapat dikombinasikan dengan warna netral seperti abu-abu dan coklat.

2. Tempat Duduk Nyaman Untuk Makan

Masih memanfaatkan nook. Anda bisa menggabungkan sofa sekaligus dengan meja makan (foto: houzz.com)

Tempat duduk yang nyaman disini bukan seperti coffee table, namun tempat yang nyaman untuk makan yang dan minum. Anda bisa memberikan sofa besar yang nyaman di ruang keluarga sebagai tempat lelaki menghabiskan waktu mereka di rumah.

3. Meja Kerja

Jika Anda adalah pekerja lepas yang kerap bekerja dari rumah, memiliki meja kerja yang nyaman adalah hal penting.

Jika Anda menyediakan meja kerja di rumah, bukan berarti kaum laki-laki akan selalu bekerja sepanjang hari di rumah. Ini hanya furnitur rumah yang mereka butuhkan sehingga dapat mengingat pekerjaan apa yang belum mereka selesaikan. Selain itu meja ini juga mereka gunakan untuk menyimpan dokumen rahasia yang tidak aman untuk disimpan di kantor.

4. Lemari Pakaian yang Luas

Sebagai lelaki pastinya kamu punya salah satu pakaian favorite kan?

Pada interior kamar, Anda dapat menambahkan lemari untuk lelaki. Lelaki pada umumnya suka mengoleksi produk fesyen yang berbeda dengan wanita. Laki-laki suka mengoleksi jam tangan, ikat pinggang dan sepatu. Sehingga Anda membutuhkan area khusus untuk mereka menaruh benda-benda kesayangnnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.