Sukses

Jika Dijilat, Cat Kuku Ini Rasanya seperti Ayam Goreng

KFC meluncurkan koleksi cat kuku rasa ayam.

Liputan6.com, Jakarta Untuk memperindah jemari, banyak wanita yang mengandalkan cat kuku. Bahkan sekarang ini, pilihan warna dan tekstur cat kuku tidak terbatas untuk dapat memenuhi kebutuhan jari wanita untuk tampil cantik.

Namun, pernahkah Anda membayangkan cat kuku yang bisa dijilat? Dilansir dari situs Mashable, Sabtu (7/5/2016), restoran cepat saji ternama, KFC, baru-baru ini meluncurkan cat kuku rasa ayam goreng ciri khas mereka.

Kini para penggemar KFC tak harus membeli ayam goreng mereka untuk dapat merasakan kelezatan makanan yang sudah dicintai oleh banyak orang selama puluhan tahun.

Para pencinta KFC di Hong Kong kini dapat menghias jari mereka dengan cat kuku KFC yang diberi nama sesuai dengan jenis ayam goreng KFC, yaitu Original atau Hot & Spicy. Cat kuku ini adalah hasil kerja sama dari Ogilvy & Mather Group Hong Kong dengan McCormack, perusahaan yang menyediakan bumbu yang dibutuhkan untuk membuat ayam goreng KFC yang fenomenal.

KFC meluncurkan koleksi cat kuku rasa ayam. Foto: Mashable.com

KFC memberikan pernyataan, "Pelanggan dapat mengaplikasikan cat kuku ini seperti cat kuku lainnya, dan kemudian bisa menjilatnya lagi dan lagi."

Sebelum cat kuku yang memiliki slogan 'Finger Lickin' Good'  ini diproduksi secara massal, para pelanggan di Hong Kong dapat mencoba dua jenis cat kuku ini. 'Original' memiliki warna serupa dengan ayam yang baru saja direbus, sedangkan 'Hot & Spicy' berwarna oranye gelap, seakan ingin menggambarkan bumbu ayam yang pedas. 

Untuk memperkenalkan sekaligus menarik minat pembeli, KFC dan Ogilvy & Mathers membuat video musik yang sudah tersebar di dunia maya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini