Sukses

Tried / Tested: Kulit Cerah Merata dengan Lemon Essence

Berikut produk yang mengandung lemon essence untuk membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah putih dan cerah dapat meningkatkan kepercayaan diri wanita. Berbagai cara dilakukan salah satunya dengan menggunakan bahan alami seperti lemon. Namun, kesibukan yang dialami wanita bekerja membuat Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membuat formula sendiri di rumah.

Lemon ternyata kini dapat Anda temukan pada produk kecantikan. Lemon essence hadir dalam kemasan praktis sehingga membantu perawatan wajah wanita urban saat ini. Kandungan lemon alami dapat bermanfaat untuk menjadikan kulit lebih putih bercahaya.

Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba Garnier White Speed Essence. Setelah pemakaian selama 2 minggu, berikut hasil yang terlihat pada kulit wajah.

Klaim:

- Formula menyerap dengan cepat hingga ke dalam lapisan kulit dan bekerja pada berbagai tahap proses penggelapan kulit.

- Diperkaya dengan proven aktif bantu kurangi melanin penyebab penggelapan kulit sehingga warna kulit lebih cerah merata, tekstur kulit terasa lebih halus dan lembut dan noda hitam tampak semakin samar dan berkurang.

Opini:

- Formula kental, lembut dan terasa dingin saat diaplikasikan pada wajah.

- Setelah penggunaan rutin setelah 10 hari mulai terlihat perubahan pada wajah. Akan lebih baik diteruskan pemakaian hingga satu bulan untuk hasil yang maksimal wajah putih merata.

Tips:

- Oleskan hingga ke leher untuk hasil yang merata antara wajah dan leher.

- Biarkan kering sebelum menggunakan produk kecantikan lainnya agar tidak meninggalkan lengket di kulit.

- Gunakan bersama serum untuk hasil yang maksimal.

 Ingin kulit cerah tanpa noda hitam dengan cepat? Rajin cuci muka dan pakai krim wajah saja belum cukup! Yuk, pakai Serum Super Essence dari Garnier!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.