Sukses

Ke Mana Hilangnya Pipi Chubby Selana Gomez, Operasi Plastik?

Selena Gomez tampil dengan pipi tirus dan rahang lebih panjang saat melangkah di Met Gala 2016. Benarkah operasi plastik?

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez menjadi salah seorang seleb favorit yang gayanya selalu ditunggu di karpet merah. Terutama saat event amal sekaligus fashion bergengsi Met Gala 2016. Met Gala tahun ini mengambil tema Manus x Machina, di mana semua yang hadir berlomba-lomba untuk terlihat tampil futuristik. Mantan kekasih Justin Bieber ini pun tentu tak mau ketinggalan, ia juga terlihat tampil prima.

sumber foto: Mirror.co.uk

Malam itu Selena Gomez meninggalkan rambut bervolume dan menggantinya dengan ponytail tinggi dengan tekstur lurus. Begitu juga dengan makeup minimalis yang justru membuatnya tampil memukau. Dengan pulasan dari makeup artist Hung Vanggo, wajah penyanyi Hands to Myself itu pun terlihat tirus dramatis.

Banyak yang menganggap Selena operasi plastik untuk meniruskan rahang dan menghilangkan pipi chubby. Namun sang makeup artist pun angkat bicara dan membocorkan produk yang dipakainya untuk menyulap tampilan wajah Selena.

 

Ia pun membocorkan beberapa skin care dan makeup yang dipakai untuk menciptakan kulit cantik dan sehat Selana. Sebelum membubuhkan makeup, ia memakai Kiehl’s Turmeric & Cranberry Seed Energizing Radiance Masque, Kiehl’s Daily Reviving Concentrate, Kiehl’s Ultra Facial Cream dan Kiehl’s Creamy Eye Treatment with Avocado.

Setelah kulit Selena Gomez ternutrisi dan siap untuk dirias, sang makeup artist pun mengaplikasikan foundation Chanel’s Vitalumiere, concealer NARS creamy Radiant in Custard, dan NARS Light Reflecting Setting Powder.

Sementara untuk alis, Selena tampil lebih natural dan tidak berlebihan dengan salah satu produk eyebrow gel favorit dari Anastasia Beverly Hills Brow Wiz warna cokelat.

Riasan bibir berwarna nude masih menjadi pilihan dan tetap membuatnya stunning dengan Kiehl’s Facial Fuel No-Shine Moisturizing Lip Balm yang dipadukan dengan Cover Girl Lip Perfection Lip Liner setelahnya. Selena berhasil membuktikan warna yang tidak mencolok bisa menjadi mencuri perhatian.

Makeup dan gaya rambutnya makin sempurna dengan bustier kulit yang membalut dress polkadot putih rancangan Louis Vuitton. Meski banyak yang menyebut dress-nya terlalu kasual, namun tanpa payet dan aksen berlebihan, bintang berumur 23 tahun tersebut tetap terlihat menyegarkan. Bukankah selama ini kita sudah banyak melihat Selena tampil dengan gaya dewasa dan glamor dalam banyak kesempatan di karpet merah?

Toh Selena Gomez tetap patuh pada tema busana yang mengedepankan teknologi dengan aksen studs bulat 3D metalik di seluruh dress-nya. Spirit muda juga terlihat dari pilihan boots hitam yang mewakili semangat kebebasan gadis seusianya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.