Sukses

Nikmatnya Onigiri Khas Jepang dengan Cita Rasa Indonesia

Kini Anda bisa menikmati nasi yang dikepal dan dibalut nori onigiri dengan cita rasa khas Indonesia di Oninesia.

Liputan6.com, Jakarta Aktivitas yang padat terkadang membua Anda lupa untuk mengurus diri sendiri. Hal yang paling sederhana adalah mengenali yang Anda konsumsi. Banyak orang memilih jajan di luar karena lebih praktis. Padahal Anda bisa membawa bekal seperti kebiasaan orang Jepang yang biasa disebut bento. Di dalam kotaknya biasanya selalu ada onigiri.

Onigiri merupakan nasi yang dikepal lalu dibalut dengan nori atau rumput laut. Menikmati satu onigiri sudah cukup mengenyangkan karena di kepal dengan cukup padat. Selain itu, ada beberapa manfaat yang bisa Anda rasakan jika membawa bekal seperti onigiri ini:

Kamu bisa mencontoh orang Jepang yang selalu membawa bekal atau biasa disebut bento. Dalam satu nasi kotak bento biasanya selalu ada onigiri.

Lebih hemat
Dengan Membawa onigiri sebagai bekal makan siang atau sarapan, tentu Anda akan lebih hemat ketimbang membeli nasi di restoran. Dengan begitu, pengeluaran Anda setiap bulan pun tidak akan membengkak.

Lebih praktis
Jika Anda tidak ingin ribet saat membawa bekal atau nasi, maka onigiri adalah cara paling praktis. Onigiri biasanya di bungkus menggunakan plastik dan bisa dimakan kapan saja.

Menyehatkan
Tak hanya nasi, onigiri dengan isian juga lebih menyehatkan. Sebab dalam satu Onigiri, Anda bisa mengonsumsi protein seperti ayam, daging, atau ikan. Sehingga dalam 1 onigiri, Anda sudah bisa mengonsumsi karbohidrat hingga protein yang dibutuhkan tubuh.

Tak perlu keluar kantor
Kalau Anda terlalu sibuk, menyiapkan onigiri di tas kamu terasa lebih menyenangkan. Anda tak perlu keluar kantor untuk mencari makan siang atau snack. Dengan onigiri, Anda bisa menyantapnya di meja kantor sambil menikmati waktu istirahat.

Nah, bagi Anda yang terlalu sibuk tapi ingin menghemat pengeluaran sekaligus makan onigiri, maka Oninesia menyediakan yang Anda butuhkan.

Berawal dari Onigiri Jepang yang praktis saat disantap, Oninesia pun membuat inovasi baru dengan cita rasa Indonesia. Oninesia berasal dari 2 suku kata yaitu Onigiri dan Indonesia.

Dengan mengusung konsep onigiri khas Jepang, Oninesia hadir dengan rasa asli Indonesia. Maka jangan heran kalau Oninesia memiliki beberapa varian rasa, seperti:

- Onendang: Onigiri, nasi kepal dengan isi daging rendang
- Onbelati: Onigiri, nasi kuning kepal dengan isi sambal goreng ati rasa pedas.
- Onruyam: Onigiri, nasi putih dengan serundeng yang diisi ayam suir kuning
- Ontempo: Onigiri, nasi putih dan kuning yang diisi tempe orek, cocok untuk vegetarian
- Seasonal Onigiri: Anda bisa temukan berbagai rasa unik onigiri dari Oninesia yang dijual seasonal, seperti Onyakar (Onigiri ayam bakar kecap).

Semua produk Oninesia halal dan murah kalau kamu beli dengan voucher diskonnya di Lakupon. Diskon Oninesia hingga 50% DI SINI 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.