Sukses

Yuk,Ciptakan Bubble Drink yang Menyegarkan di Akhir Pekan

Meriahkan akhir pekan Anda bersama keluarga dengan bubble drink ciptaan sendiri di rumah. Berikut resep dan tahapannya.

Liputan6.com, Jakarta Berikan kejutan kecil bagi keluarga saat berakhir pekan di rumah dengan minuman manis yang menyegarkan. Menu bubble drink yang sering Anda jumpai dari restoran dan mall bisa menjadi pilihan. Minuman ini juga dapat diracik dalam beragam rasa yang menarik untuk dicoba.

Yuk kita intip resep dan video tutorial masak menarik dari Kokiku Tv yang dapat Anda coba di rumah. Bahkan Anda juga dapat mengajak buah hati Anda untuk membuat minuman bubble drink bersama-sama di dapur. Seru!

Bahan-bahan:

  • 100 ml air
  • 50 gram tapioca bubble
  • 100 gram gula
  • 3 Kantung teh hitam
  • 50 ml susu evaporasi
  • 50 ml susu full cream
  • 100 ml jus mangga 

Tahapan:

  1. Panaskan air sampai mendidih dan masukkan tapioca balls. Masak sampai berubah warna menjadi cokelat tua dan teksturnya kenyal.
  2. Larutkan 100 gram gula dengan 100 ml air ke dalam panci.
  3. Celupkan 3 kantong teh dengan 500 ml air.
  4. Kini saatnya membuat racikan milk tea. Masukkan gula, air teh, susu full cream, susu evaporasi kemudian dan es ke dalam shaker. Kocok hingga merata.
  5. Siapkan gelas, beri es batu, tapioka bubble lalu tambahkan milk tea.
  6. Untuk Anda yang lebih menyukai teh rasa buah, siapnya campuran mango tea. Masukkan gula, teh, jus mangga, dan es ke dalam shaker. Lalu kocok hingga merata.
  7. Siapkan gelas berisi es, tuang mango tea dan beri tapioca bubble.
  8. Sajikan bubble drink selagi dingin di tengah acara nonton tv bersama keluarga.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.