Sukses

Banjir Diskon dari 50 E-commerce di May Day Madness 2016

Menyambut Hari Buruh Nasional, nantikan diskon dan midnight sale dari 50 E-commerce di May Day Madness 2016.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik untuk Anda yang hobi belanja online, karena lebih dari 50 e-commerce akan ikut memeriahkan Hari Buruh Nasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei 2016 nanti. Dukungan dan apresiasi ini, dipersembahkan dalam program May Day Madness 2016, yaitu penawaran super spesial selama 3 hari terhitung mulai tanggal 1 – 3 Mei 2016, untuk para pekerja di Indonesia dari berbagai latar belakang profesi pekerjaan, status maupun jabatan.

Dilansir dari rilis yang diterima oleh Liputan6.com pada hari Kamis (28/3/2016), Program May Day Madness 2016 yang digagas oleh beberapa e-commerce ini sebelumnya telah berhasil menyelenggarakan Festival Belanja Online 2014/2015 (FBO), dan May Day Madness 2015 yang sukses diselenggarakan pada tahun lalu.

Muhammad Arief selaku ketua panitia May Day Madness 2016 mengaku cukup senang dan bangga atas konsistensi para e-commerce yang berpartisipasi dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang memang sudah sangat akrab dengan layanan berbasis online. “Luar biasa sih ya, kita buat acara yang memang digagas oleh beberapa e-commerce dan membuat program May Day Madness ini terus eksis setiap tahunnya. Tujuan dari program ini sendiri yaitu kita ingin mendukung acara May Day melalui serangkaian penawaran terbaik dari para e-commerce yang bergabung dalam May Day Madness 2016 karena memang line bisnis kami semua di sini (online),” papar Arief.

May Day Madness 2016 adalah ajang belanja online yang sudah bergulir selama 2 tahun, memberikan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik dan pastinya menguntungkan bagi para pecinta belanja online. Hal ini dapat dibuktikan dengan adanya potongan harga hingga up to 95%, Crazy Coupons dan Midnight Madness yang dilakukan selama 3 jam. Mulai Pukul 21.00-Pk 24.00 selama periode 1 – 3 Mei 2016.

May Day Madness tahun ini, diungkapkan Arief akan berbeda dan memberikan pengalaman tersendiri dalam berbelanja via online yaitu Midnight Madness. Belanja tengah malam atau yang kita kenal dengan midnight sale biasanya dilakukan sejumlah pusat perbelanjaan khususnya di momen tertentu. Banjir diskon dengan waktu terbatas dan saling berburu untuk mendapatkan barang bagus dengan harga murah, menjadi pemandangan yang biasa. Belum lagi harus saling berebut dan lelah mengantri di depan meja kasir. Kondisi ini pasti akan berbeda jika program diskon midnight sale dilakukan via online.

Midnight Madness, akan memberikan penawaran diskon terbaik yang dilakukan di jam tertentu saja yaitu dari jam 9-12 malam. Ini akan memberikan pengalaman unik tersendiri bagi yang sering berburu midnight sale di mall yang kini bisa ditemui via online. Untuk Traffic kita targetkan akan naik dua kali lipat, dan diharapkan juga meningkatkan GMV dari para e-commerce yang ikut dalam program MayDay Madnes ini,” kata Arief.

MayDay Madness 2016 yang diyakini sebagai ajang perhelatan online terbesar di tengah tahun pertama ini, bertujuan untuk membidik lebih dari 50% kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang bergabung. Segala macam jenis barang dan jasa hadir dengan beragam diskon menarik, dari beberapa kategori. Yaitu baby, education, electronics, lifestyle, marketplace, travel, fashion, home living, sporty, healthy, food and drink.

“Kami harapkan dengan adanya program Midnight Madness Sale dan beragam diskon yang ditawarkan dapat meningkatkan omzet penjualan di bulan Mei 2016. Belum lagi dengan adanya midnight sale selama 3 hari yang pastinya dapat menciptakan experience dan smart shopping behavior tersendiri bagi para penggemar belanja via online,” Ungkap Arief.

Nantikan belanja online dengan nyaman, aman, mudah dan menghemat waktu serta biaya. Untuk info lebih lanjut tentang May Day Madness 2016 di website www.itsmayday.com dan melalui hashtag di Twitter #ItsMayDay2016.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini