Sukses

6 Gaya Busana Wanita Berzodiak Taurus

Berikut gaya busana yang disukai oleh wanita berzodiak Taurus. Bagaimana dengan Anda?

Liputan6.com, Jakarta Pemilik zodiak Taurus memang memiliki selera fashion tersendiri. Mereka senang mengekspresikan diri dengan apa adanya, dibanding harus mengikuti tren fashion yang sedang ramai digemari banyak orang lainnya. Bahkan pemilik zodiak Taurus memiliki selera fashion yang dapat membuat mereka selalu tampil menarik dengan padu-padan yang tepat.

Seperti yang dilansir dari situs Boldsky, Kamis (28/4/2016), wanita Taurus memiliki pertimbangan ketika memilih busana yang akan ia gunakan. Berikut 6 gaya busana yang menjadi favorit wanita dengan zodiak Taurus. 

1. Tekstur

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Bagi wanita Taurus saat membeli sebuah busana, mereka perlu merasakannya sebelumnya dan memastikan kain dan bahan berkualitas. Selain itu wanita Taurus mencintai busana dengan tekstur yang detail seperti sutera dan kasmir, mereka percaya kenyamanan dalam berbusana adalah yang terpenting.

2. Nuansa Emerald

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Batu kelahiran mereka adalah zamrud yang membuat alam bawah sadar mereka memiliki daya tarik dengan warna zamrud. Sentuhan warna batu mulia ini tampak serasi dan anggun pada tubuh Taurus dan mereka tahu apa yang terbaik untuk penampilannya.

3. Sentuhan Alam

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Selain nuansa zamrud, sentuhan alam juga mempengaruhi pilihan warna busana mereka. Warna alam dan natural seperti warna coklat dari kayu, abu-abu dari bebatuan dan warna lembut seperti pastel. Mereka memiliki mata yang baik dalam memilih warna. 

4. Potongan Semi Formal

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Gaya busana semi formal seperti blazer dan outer tidak pernah ketinggalan zaman. Hal ini mengapa wanita Taurus menyukai fashion item tersebut. Mereka dapat memadupadankan dengan fashion item lainnya. Menggunakan busana dengan potongan klasik dan siluet formal membuat tampilan mereka lebih menarik.

5. Aksen pada bagian Leher

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Wanita Taurus merupakan tipe sederhana dalam berpakaian, namun sedikit sentuhan aksesoris merupakan gaya mereka, terutama pada bagian leher. Tidak selalu dengan perhiasan seperti kalung, mereka juga suka bereksperimen dengan syal dan choker.

6. Bergaya Kasual

Gaya busana wanita dengan zodiak Taurus

Wanita berzodiak Taurus selalu memberikan tampilan busana yang sempurna, bahkan ketika mereka menggunakan busana kasual yang santai, mereka akan memastikan bahwa hal itu tidak buruk dan cocok dan pastinya nyaman digunakan. Selain itu padu-padanya juga merupakan hal penting bagi pemilik zodiak dengan lambang kepala kerbau ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.