Sukses

7 Hal yang Akan Terjadi Saat Anda Pakai Lipstik Hitam untuk Kerja

Inilah yang terjadi ketika Anda memakai lipstik berwarna hitam atau gelap saat pergi bekerja, penasaran? Baca di sini.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik hitam atau warna gelap lainnya bukan hanya dipakai Beyonce saat syuting video klip atau peragaan busana di ajang pekan mode. Kini beberapa wanita mulai berani menggunakan lipstik hitam atau warna gelap saat ke kantor. 

Lipstik memang menjadi makeup kit wajib pakai sebelum berakvitias. Selain menambah percaya diri, lipstik juga bisa menjadi penyemangat bekerja. Namun tidak semua orang berani memakai warna hitam. Karena wanita yang memakai lipstik warna gelap atau hitam akan jauh lebih menarik perhatian. 

Dilansir dari marieclaire.com, Selasa (26/4/2016), berikut ini adalah beberapa hal yang mau tidak mau akan terjadi ketika Anda memakai lipstik warna hitam atau warna gelap ketika pergi bekerja.

1. Orang-orang akan terus memandang bibir Anda selama mereka berbicara dengan Anda
Meski mereka tidak mengatakan apapun tentang warna bibir Anda, namun hal itu akan terus ada di dalam pikiran mereka.

2. Jika seseorang akan mengatakan sesuatu tentang bibir Anda, itu adalah sebuah pujian
Bagi yang bekerja di sebuah industri kreatif dengan orang-orang yang berpikiran terbuka, Anda akan terkejut dengan komentar dan tanggapan dengan perubahan yang Anda lakukan. Walaupun sebelumnya tidak pernah ada yang memakai lipstik warna hitam atau warna gelap di kantor.

3. Anda menunjukkan karakter diri
Tanpa disadari lipstik bisa menjadi pernyataan diri seorang wanita. Orang-orang akan menilai dari penampilan seperti apa karakter Anda. Tidak masalah karena setiap orang bebas untuk mengekspresikan dirinya.

4. Hati-hati saat makan
Terlepas dari warna lipstik yang Anda gunakan, bersiaplah untuk meninggalkan bekas warna yang menakjubkan di cangkir kopi atau bekas gigitan di sandwich.

5. Anda akan sering melakukan touch up
Ya, ingatlah untuk selalu meletakkan cermin dan lipstik dekat dengan Anda jika sewaktu-waktu membutuhkan touch up.

6. Pada saat tertentu, Anda akan lupa memakai lipstik hitam
Saat seharian sibuk dengan berbagai pekerjaan, tanpa sadar Anda akan lupa sedang memakai lipstik warna hitam atau warna gelap. Baik saat berbicara, tersenyum, atau makan. 

7. Tidak tega untuk menghapusnya
Tentu saja, Anda tidak mengenakan lipstik hitam atau gelap setiap hari. Namun ketika mengenakannya, Anda akan merasa tidak tega untuk menghapusnya saat pulang kantor. Mungkin Anda memutuskan untuk pergi bersama-sama dengan teman kantor untuk menambah waktu memamerkan bibir berlipstik hitam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini