Sukses

Inilah 6 Hal yang Harus Anda Katakan pada Pasangan Tiap Hari

Ingin membuat hubungan Anda dengan pasangan semakin istimewa dan menyenangkan setiap hari? Simak tipsnya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang hubungan asmara, ada satu hal yang pasti mengganggu benak Anda. Apakah hal yang dapat membuat sebuah hubungan berjalan baik dan menyenangkan dalam waktu lama?

Untuk mencari tahu tentang hal ini, mungkin telah banyak artikel yang Anda baca. Faktanya, ada satu hal yang sangat mudah untuk dilakukan, yang membuat hubungan Anda berjalan dengan baik dan menyenangkan setiap hari.

Dilansir dari goodhousekeeping.com, Selasa (26/4/2016), berikut beberapa hal yang harus Anda katakan kepada pasangan setiap hari untuk membuat hubungan Anda lebih harmonis dan menyenangkan.

1. 'Hal yang benar-benar saya inginkan adalah...'
Begitu banyak orang mengalami kegagalan dalam hubungannya karena mereka tidak mau memberitahu apa yang sebenarnya diinginkan dari pasangan mereka. Entah apapun itu alasannya, Anda harus belajar terbuka untuk mengungkapkan apa yang Anda inginkan kepada pasangan.

2. 'Saya memilih Anda'
Sebuah hubungan dapat berjalan lama karena pilihan yang dibuat setiap harinya. Oleh karena itu, tidak aneh rasanya jika Anda tetap memilih satu sama lain secara berulang-ulang. Hal yang menyenangkan untuk diketahui adalah Anda dan pasangan telah mengetahui kelemahan satu sama lain dan memilih untuk tetap saling mencintai. Itu juga merupakan sebuah pilihan.

3. 'Saya menyukai (masukkan sesuatu yang spesifik dan kualitas yang pasangan miliki)'
Tidak ada yang salah untuk membeberkan apa yang membuat Anda jatuh cinta kepada pasangan. Selain paras dan sikap, mungkin Anda dapat menambahkan hal-hal kecil yang mungkin pasangan Anda sendiri tidak sadari, seperti betapa lucu wajahnya ketika membuka tutup botol atau bagaimana ia selalu mengetahui arah mata angin, bahkan di tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Ini adalah hal-hal yang layak dicatat dan dikatakan dari mencintai seseorang.

4. 'Saya menghargai Anda'
Pada akhirnya sebuah hubungan adalah serangkaian irama tentang kenyamanan. Apapun yang Anda dan pasangan lakukan membuat hubungan semakin terasa istimewa setiap saatnya. Anda tahu mengapa? Karena Anda dan pasangan dapat saling menghargai satu sama lain, apapun keburukan dan kelebihan yang dimiliki.

5. 'Hal ini menyakiti perasaan saya, tolong jangan lakukan lagi'
Tidak ada yang mengharapkan perasaan Anda tersakiti, namun jika suatu saat hal ini terjadi, Anda harus memberitahu pasangan jika yang dilakukannya menyakiti Anda. Jangan membuang waktu untuk menyimpan kebencian-kebencian kecil yang dapat menghancurkan hubungan Anda.

6. 'Saya menyukai Anda'
Dalam sebuah hubungan, perasaan cinta memang menjadi faktor yang paling penting, namun menyukai pasangan terus menerus jauh lebih penting.
Katakan hal ini setiap kali Anda akan mengakhiri percakapan di telepon dengan pasangan, ini akan mengingatkan mereka betapa Anda dan pasangan saling mencintai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini