Sukses

Hampir Dibunuh, Wanita Ini Minta Tolong ke Restoran Pizza

Cheryl Treadway selamat dari bahaya karena pertolongan dari Pizza Hut.

Liputan6.com, Jakarta Untuk bisa bertahan di dunia yang penuh dengan aksi kriminal, manusia harus selalu berpikir cerdik. Seperti kisah seorang wanita yang tinggal di Florida menghubungi layanan antar Pizza Hut untuk minta tolong saat ia dan ketiga anaknya sedang dalam bahaya.

Dilansir dari situs Brightside pada Selasa (26/4/2016), Cheryl Treadway dan pacarnya, Ethan Nickerson, berdebat sepanjang hari. Ethan mulai memegang pisau besar untuk mengancam Cheryl. Saat Cheryl mencoba meninggalkan rumah untuk menjemput anak-anaknya dari sekolah, Ethan mengikuti Cheryl untuk memastikan bahwa ia akan kembali ke rumah.

Tak putus akal, Cheryl meminta ponselnya untuk memesan Pizza Hut melalui aplikasinya di ponsel. Ia pun memesan pizza klasik pepperoni dengan pesan "Tolong bantu. Hubungi 911 agar menolong saya di alamat saya.' Untungnya, sang pacar tidak menyadari tindakan Cheryl dan mengambil ponselnya kembali. Karyawan Pizza Hut pun mendapatkan pesan dari Cheryl dan segera menghubungi polisi.

Cheryl Treadway selamat dari bahaya karena pertolongan dari Pizza Hut. Foto: Brightside.me

Dalam waktu singkat, polisi pun datang ke rumah Cheryl dan berhasil membebaskan ia dan ketiga anaknya dari ancaman bahaya. Ethan ditangkap dan didakwa dengan penyerangan dan kekerasan, serta menghalangi proses keadilan dan upaya penegakan hukum dengan merampas alat komunikasi. Untungnya, tidak ada korban dari kejadian ini. Tindakan Cheryl yang cepat dala berpikir berhasil menyelamatkannya dan ketiga anaknya. Manajer restoran Pizza Hut, Candy Hamilton, mengatakan bahwa ia tidak pernah mengalami hal seperti ini selaam 28 tahun ia bekerja.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.