Sukses

Aneh, Ada Kucing Bersembunyi di Balik Rambut Para Wanita Ini

Tren potongan rambut terkini menampilkan kucing yang menggemaskan.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar kucing, mungkin ini gaya potongan rambut yang tepat bagi Anda. Seorang wanita bernama Katichka memiliki rambut pelangi yang diangkat pada bagian belakangnya, Anda akan menemukan ukiran kepala kucing. Ia memamerkan potongan rambutnya yang unik melalui akun Instagramnya.

Tak perlu repot-repot memelihara seekor kucing jika Anda bisa memilikinya di kepala Anda, mungkin itulah yang ada di benak Katihka. Penata rambut Katichka adalah Aliya Askarova yang berasal dari Saint Petersburg, Rusia,  yang akun Instagramnya penuh dengan gaya rambut warna-warni yang kreatif.

Tak hanya Aliya yang mengukir potret kucing pada rambut di kepala, sebuah salon bernama Chops Hair Bar juga jadi tujuan orang-orang yang menginginkan potongan rambut bergaya undercut ini. Dilansir dari situs Mic.com pada Senin (25/4/2016), tren rambut undercut ini telah menyebar ke berbagai belahan dunia.

 Dalam caption pada unggahannya di Instagram, Katichka mengatakan, "Kucing kesayanganku kini selalu bersamaku."

 

Evil little kitty Kat!! 🐱 #hairtattoo #hairdresser #barber #hairart

A photo posted by Chops Hair Bar (@chopshairbar) on

 Kita nantikan unggahan terbaru dengan gaya potongan rambut yang unik ini. Anda tertarik mencoba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.