Sukses

Mengintip Rumah Mewah di Dunia Disney yang Bikin Bahagia

Jika ingin tinggal di tempat paling bahagia sedunia, Anda mungkin perlu tinggal di Dunia Disney.

Liputan6.com, Jakarta Jika ingin tinggal di tempat paling bahagia sedunia, Anda mungkin perlu tinggal di Dunia Disney. Tentu saja, siapa yang tidak tahu Disney? Kisah-kisah seru hingga berakhir bahagia selamanya ada di sana.

Apalagi jika rumah yang Anda tinggali adalah rumah mewah dengan segala fasilitas kerennya. Lantas berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk bisa tinggal di sebuah rumah mewah yang menghadirkan dunia Disney di dalamnya?

Dikutip dari Metro, Minggu (23/4/2016),sebuah pengembang asal Florida, Amerika Serikat, mematok harga 2 Juta Poundsterling atau setara dengan Rp 37,9 miliar untuk sebuah rumah mewah di dunia Disney. Atau setidaknya, jika pandai menawar, Anda dapat mendapatkannya dengan 1,3 juta poundsterling atau Rp 24,6 miliar.

Got a spare £1.3 million? You can now live in a super fancy house in Disney World

Namun harga ini sebenarnya sesuai dengan apa yang didapatkan. Sebab, Anda bisa memilih gaya dari rumah diinginkan, misalnya rumah bergaya Mediterranean, Tuscan, Southern, French Country, Spanish, Venetian, Italian, Dutch, dan sebagainya. Rumah itu pun akan didesain untuk khusus untuk Anda.

You can now live in Disney World Credit: Golden Oak / Disney World Resort

Selain itu, fasilitas rumah pun cukup mengesankan dengan atribut Disney di dalamnya. Misalnya di rumah Cinderella terdapat Mickey Mouse di salah satu sisi kitchen set.

Perumahan ini sangat dekat dengan Taman Bermain Disney World di Florida. Anda pun bisa mengunjunginya kapan saja, dan khusus pemilik rumah di perumahan itu bisa masuk secara gratis. Menarik bukan?



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini