Sukses

Trik Atur Waktu agar Jadi Sang Juara ala Zivanna Letisha

Puteri Indonesia 2008 Zivanna Letisha meluncurkan buku berjudul Trik Juara Mengatur Waktu. Yuk, cari tahu!

Liputan6.com, Jakarta Waktu merupakan hal yang berharga. Bahkan ada pepatah mengatakan Time is Money. Uang tidak dapat mengembalikan waktu yang telah pergi, inilah mengapa Anda tentu setuju waktu lebih berharga dari uang sekali pun. Menyadari hal ini Zivanna Letisya menceritakan kepiawaiannya mengatur waktu dalam sebuah buku berjudul Trik Juara Mengatur Waktu.

Berangkat dari pengalaman pribadinya Zizi, begitu sapaan akrab Zivanna mengungkapkan pentingnya atur waktu penting di tengah kesibukan. Sebab jika tidak cermat dalam mengelola waktu akan berdampak pada diri sendiri dan orang-orang di sekitar.

Zivanna Letisha (Foto: Liputan6.com/ Meita Fajriana)

"Dulu aku merasa masih berantakan dalam mengatur waktu. Kerjaan kurang fokus sampai aku memaksakan diri hingga akhirnya badanku menyerah dan sakit. Pelan-pelan sampai sekarang aku belajar membagi waktu dengan baik bisa membuat diri kita lebih bermanfaat," ungkap Puteri Indonesia 2008 ini kepada Liputan6.com di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016).

Dalam bukunya, Zizi menjelaskan beberapa trik juara mengatur waktu dan ingin membagikannya dengan generasi muda lainnya. Sejalan dengan tujuan mengedukasi masyarakat membuat Bukalapak.com dan Gagas Media mendukung penuh penerbitan dan peluncuran buku Zizi.

"Ini wadah yang baik untuk menginspirasi masyarakat. Memberikan ruang untuk berbagi agar masyarakat lebih maju dan memiliki wawasan luas. Selain itu, ini ajang edukasi untuk karyawan," ungkap Achmad Zaky CEO Bukalapak ditemui di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.