Sukses

6 Cara Ampuh Bikin Foto Selfie Banjir Tanda Like di Instagram

Ini cara ampuh untuk membuat foto selfie Anda banjir tanda like di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Selain follower, jumlah like di Instagram kerap kali menjadi perhatian setiap pemilik akun. Ternyata, Ada kepuasan tersendiri saat melihat banyaknya liker atau orang yang memberikan tanda like di Instagram. Apalagi kalau itu adalah foto selfie.

Memang, jumlah follower mempengaruhi like di Instagram. Namun, ada teknik tertentu yang membuat foto selfie Anda di Instagram dibanjiri like. Apa saja itu? Berikut tips jitu seperti dikutip dari Popsugar, Jumat (22/4/2016).

1. Pakai makeup yang pas
Jika foto selfie dengan busana sehari-hari, sebaiknya Anda menggunakan makeup meskipun tidak terlalu tebal. Riasan natural akan membuat wajah Anda terlihat lebih segar. Cobalah lipstik matte yang lembut memberikan kesan segar tanpa berlebihan. 

2. Sempurnakan dengan concealer
Untuk menutupi lingkaran gelap sekitar mata yang membuat Anda terlihat lelah atau area gelap sekitar mulut, Anda bisa menggunakan concealer. Anda juga bisa menambahkan highlight agar wajah Anda terlihat lebih bersinar.

3. Angle
Angle yang tepat sangat menentukan hasil foto selfie Anda. Kamera yang diarahkan dari atas akan membuat Anda terlihat lebih tirus dan tentunya tanpa memperlihatkan dagu yang berlipat.

4. No filter
Foto tanpa filter paling baik untuk mendapatkan hasil selfie yang sempurna, percayalah. Namun untuk memberikan efek dramatis, Anda bisa menambahkan brightness dan kontras.

5. Unggah antara pukul 17.00-19.00
Ini adalah primetime Anda untuk mengunggah foto selfie. Sebab, banyak orang yang online pada jam ini, sehingga peluang Anda untuk mendapatkan tanda like lebih besar.

6. Duck face
Kebanyakan foto selfie hadir dengan gaya duck face. Yakni gaya imut dengan cara memonyongkan bibir ternyata lebih banyak disukai. Berani coba?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini