Sukses

5 Tanda Pasangan Anda Tak Lagi Setia

Anda harus peka dengan perubahan sikap pasangan yang mengindikasikan ia tak lagi setia.

Liputan6.com, Jakarta Cinta dan kesetiaan adalah hal yang harus berjalan seiringan. Tanpa kesetiaan maka hubungan asmara pun akan kandas.

Kesetiaan pun perlu datang dari dua belah pihak saat membina hubungan. Jika Anda mencoba setia, lantas pasangan tidak demikian, barangkali ada sesuatu yang salah dari hubungan Anda.

Meskipun Anda tak perlu terlalu curiga dengan pasangan, tetapi Anda juga harus peka dengan perubahan sikap pasangan yang mengindikasikan ia selingkuh. Lantas, apa saja perubahan itu? Berikut 5 tandanya seperti dikutip dari Menfitness, Rabu (20/4/2016).

1. Ia tidak menceritakan detail kehidupannya
Pasangan seharusnya menjadi orang paling dekat dengan Anda. Jika ia biasa menceritakan kehidupannya kepada Anda, amati perubahannya bila ceritanya sudah tidak terperinci seperti dulu. Barangkali ada hal-hal yang memang tidak mau diceritakan karena memang itu adalah bagian perselingkuhan.

2. Anda tak lagi orang pertama yang ia datangi
Pasangan biasanya selalu menjadi orang pertama yang didatangi kapan pun Anda memiliki kabar bahagia atau sedih. Lantas, jika Anda bahkan mengetahui kabar tentang dia dari orang lain, mungkin Anda tak lagi menjadi prioritasnya.

3. Ia terlihat berbeda
Dalam artian, penampilannya berbeda dari biasanya. Jika biasanya ia cuek tampil tanpa makeup dengan pakaian kaus dan jeans, kini ia lebih modis dan selalu menggunakan makeup. Atau jika pasangan Anda laki-laki, ia lebih rapi dalam berpakaian atau potongan rambut. Jika begini, Anda bisa menanyakan alasannya kepada pasangan.

4. Kehidupan seks Anda tak lagi sama
Salah satu tanda pasangan Anda selingkuh adalah adanya perubahan besar dari kehidupan seks Anda. Jika tiba-tiba ia tertarik menggunakan gaya baru yang bahkan belum pernah Anda ketahui sebelumnya, mungkin ia mempelajarinya dari pasangan lainnya.

5. Ia lebih defensif tanpa alasan
Jika Anda mengatakan sesuatu kepadanya, lalu ia merespon secara berlebihan, mungkin ia sedang menyembunyikan sesuatu. Jika Anda sudah menjalin hubungan cukup lama dengan dia, pasti Anda akan lebih mudah menyadari perubahan sikap ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.