Sukses

Penemuan Harta Karun di Gudang Petugas Kebersihan

Tak ada yang tahu pasti di mana bisa menemukan harta karun. Sebuah penemuan harta karun di gudang besar milik departemen sanitasi.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang tahu pasti di mana bisa menemukan harta karun, bisa jadi di gudang Anda sendiri. Sebuah gudang besar milik Departemen Sanitasi New York ternyata menyimpan sesuatu yang berharga serupa dengan harta karun.

Dalam sebuah ruangan di gudang tersebut, telah ditemukan beragam mainan masa kecil, seperti action figure superhero, dispenser permen PEZ, dan boneka Furbiez beragam warna. Pada dasarnya, jika dilahirkan dan dibesarkan di tahun 1990-an, beragam benda-benda ini sempat jadi bagian dalam memori kehidupan Anda.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (19/4/2016), tak hanya itu saja, beragam koleksi foto "King of Pop", Michael Jackson lengkap dengan bingkainya, memorabilia olahraga, Pemilik "harta karun" tersebut adalah Nelson Molina selaku petugas Dinas Kebersihan, Karyawan NYC

Setelah bekerja di departemen tersebut selama 30 tahun, Nelson Molina telah memasuki masa pensiun. Namun, barang-barang berharga tersebut ditinggalkan oleh Nelson tersusun di rak bekas ruang kerjanya.

image

Saat ini, pihak departemen sedang mencarikan tempat baru untuk koleksi pribadi Nelson atau bahkan mengembalikan semuanya pada pemiliknya. Tak hanya itu saja, disamping berupaya mengembalikan mainan dan koleksi Nelson tersebut, pihak departemen mencari museum pribadi untuk dipamerkan.

image2

image3

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini