Sukses

Pilihan Busana Modest Wear Terkini dari Muslimarket

Muslimarket berpartisipasi dalam acara Fashion Nation dengan menyuguhkan beragam busana modest wear terkini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai sebuah market place muslim pertama di Indonesia, Muslimarket berpartisipasi dalam acara tahunan yang diadakan oleh Mall Senayan City pada Sabtu (16/4/2016). Keikutsertaan muslimarket dalam acara yang bertajuk Fashion Nation ini juga menjadi rangkaian acara pre-event Muslim Pop Up Market, SOUQ.

Dalam acara Fashion Nation, muslimarket membawa tiga label hasil karya kolaborasi tiga desainer muslim lokal ternama Indonesia dengan muslimarket, yaitu Restu Anggraini for Muslimarket, Kami Idea, dan BIA by Zaskia Mecca.

Sebanyak 30 koleksi busana modest wear ditampilkan dengan gaya busana kaum urban yang dinamis, modern dan stylish. Koleksi dari BIA by Zaskia Mecca hadir dengan gaya neu-dynamic, Kami Idea dengan gaya ethule, dan Restu Anggraeni dengan gaya basic ready-to-wear.

Warna-warna pada padupadan busana yang tampil kali ini didominasi dengan warna aman, seperti krem, abu-abu, khaki, biru tua, hitam dan broken white. Dikemas apik dengan bahan chiffon crepe, chiffon cerutti, polyester wool dan satin.

Muslimarket.com Tampil dalam Ajang Tahunan Senayan City

Ketiga label ini diharapkan dapat mewakili puluhan tenant yang nantinya akan hadir dalam acara SOUQ Pop Up Muslim Market, sekaligus menunjukkan bahwa label busana muslim lokal pun dapat bersaing dan tidak kalah kualitasnya dengan produk luar negeri.

Muslimarket.com Tampil dalam Ajang Tahunan Senayan City

Tidak hanya itu, muslimarket sebagai situs online yang tersekmentasi untuk busana muslim yang memiliki visi sebagai “Pasar Halal Terlengkap”, juga telah resmi membuka situsnya yang dapat diakses sebagai market place. Di sini produk-produk yang diperdagangkan pun dapat berasal dari mitra pihak ketiga.

Muslimarket.com Tampil dalam Ajang Tahunan Senayan City

Walau hadir dengan konsep market place, muslimarket memastikan produk yang diperjualbelikan oleh pihak ketiga telah dikurasi kualitasnya dan tentunya halal,” ungkap Riel Tasmaya, selaku CEO muslimarket.

Untuk Anda pencinta busana modest wear dan busana muslim, busana-busana di atas dapat menjadi pilihan agar penampilan tetap terlihat gaya dan sesuai dengan kaidah agama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini