Sukses

Unik, Boxer Seksi Khusus untuk Hadiah Bagi Para Pria

Kini pria pun bisa mendapatkan hadiah seksi dari pasangannya. Contohnya, celana dalam atau boxer yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin tidak banyak pria kesulitan dalam memberikan hadiah seksi untuk pasangannya. Maklum saja, ada banyak hadiah seksi untuk wanita, misalnya lingerie, bikini, hingga dress mini. Namun, bagaimana dengan wanita, apa yang harus diberikan kepada pasangannya?

Perusahaan pakaian dari Eropa Timur pun memiliki solusinya. Mereka menciptakan celana dalam khusus pria yang dinamakan WarmPresents. Celana dalam berbahan rajutan itu memiliki aksen seksi yang bisa dijadikan hadiah untuk pasangan pria.(Picture: etsy.com/WarmComfort)

Dikutip dari Metro, Senin (18/4/2016), aksen seksi itu berada di antara dua kaki celana tersebut dan bentuknya menyerupai penis. Supaya terlihat lucu, aksen seperti penis itu disamarkan dengan gambar, misalnya belalai gajah, pohon kelapa, ular, wortel, hingga jamur.

(Picture: etsy.com/WarmComfort)

Warna dari celana dalam itu pun beraneka ragam. Seperti abu-abu, kuning, putih, dan hitam. Bonusnya, celana dalam itu juga menghangatkan karena terbuat dari wol yang hangat.

(Picture: etsy.com/WarmComfort)

(Picture: etsy.com/WarmComfort)

Celana dalam ini tentu saja akan menjadi hadiah yang menggemaskan untuk pasangan Anda di hari spesial seperti anniversary atau hari ulang tahun. Seru!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.