Sukses

Top 3: Ini Pengakuan Selebritas Hollywood tentang Operasi Plastik

Berikut ulasan artikel paling populer dari kanal gaya hidup Liputan6.com pada hari Senin (18/4/2016).

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan para selebriti Hollywood memang selalu mengundang decak kagum. Wajah tanpa cela yang dimiliki mereka, membutuhkan banyak usaha untuk tampil sempurna, operasi plastik salah satunya. Tak heran, artikel yang membahas tentang perasaan para artis dibalik tindakan estetika tersebut banyak mengundang pembaca. Selain cantik di bawah pisau bedah, tampil cantik dan fotogenik di depan kamera membutuhkan trik yang menarik untuk dibaca. Terakhir, langkah-langkah di pagi hari agar meningkatkan mood untuk bekerja juga cocok untuk dibaca di awal minggu yang baru ini.

Berikut ulasan 3 artikel yang paling populer pada hari Senin (18/4/2016) di Liputan6.com kanal gaya hidup.

1. Ini Pengakuan Para Selebritas Hollywood tentang Operasi Plastik

 Ketika berbicara tentang Hollywood, Anda akan teringat dengan beberapa nama aktor dan aktris besar di dunia, seperti Leonardo diCaprio, Kate Winslet, atau Taylor Swift. Para selebritas ini tidak hanya dikenal karena kepiawaian mereka dalam berakting, namun juga kesempurnaan paras yang mereka miliki. Simak beberapa pengakuan para artis besar tentang operasi plastik pada artikel berikut ini.

2. Jadi Lebih Fotogenik dengan 7 Trik Ini

 Segala upaya dilakukan demi mendapatkan hasil foto yang terbaik karena semua orang ingin terlihat bagus setelah dijepret. Namun, secantik apapun diri kita terkadang malah kalah dengan wajah yang fotogenik. Aslinya yang cantik dan langsing, waktu difoto malah kelihatan gemuk dan chubby. Sebaliknya yang chubby malah kelihatan tirus. Ketahui trik agar terlihat sempurna di kamera dengan membaca lebih lengkap di sini.

3. Lakukan 8 Hal Ini untuk Tingkatkan Mood Bekerja di Pagi Hari

Stres dan pikiran negatif yang memenuhi pikiran di pagi hari akan memberi dampak negatif. Anda akan mudah lelah dan tidak semangat bekerja, bahkan uring-uringan seharian. Ternyata ada cara untuk mengatasi hal ini. Simak cara cermat agar Anda siap menjalani pagi Anda dengan membaca artikel di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.