Sukses

Ini Cara Baru dan Unik Masak Popcorn

Menonton film paling enak sambil makan jagung brondong atau popcorn. Berikut cara baru dan unik masak popcorn.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film paling enak kalau ditemani dengan popcorn atau jagung brondong. Jika Anda tak sempat membeli yang sudah jadi, memasaknya merupakan pilihan akhir.

Untuk membuatnya bisa dengan beragam cara, mulai dari menggunakan panci, sampai microwave. Namun. jika gas untuk memasak habis, dan tak ada microwave, Anda bisa menggunakan alat yang menghasilkan panas, bahkan seperti pencatok rambut.

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pada Sabtu (16/4/2016), seorang pengguna Twitter asal Jepang mengunggah video singkat di mana ia menggunakan pencatok rambut untuk memasak popcorn. Namun, mungkin jika Anda mencobanya butuh waktu sedikit lama untuk mengisi penuh mangkuk popcorn tersebut .

Namun, pihak pengunggah video tidak memakan popcorn yang ia masak bersama temannya tersebut. Ketika seorang netizen mengomentari tingkah lakunya, ia berkata bahwa dirinya tak memakan popcorn tersebut.

Bahkan ada netizen yang mengatakan bahwa cara memasak popcorn seperti itu, bisa jadi solusi jika dunia kedatangan zombie. Video yang diunggah mereka diakui hanya untuk kesenangan belaka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini