Sukses

Duo Serigala Buka-bukaan Soal Rahasia Payudara Besarnya

Duo Serigala membuka rahasia soal payudara besar mereka.

Liputan6.com, Jakarta Selain musiknya, Duo Serigala juga dikenal karena penampilannya yang seksi dengan payudara besarnya. Grup musik yang terdiri Pamela Safitri dan Ovi Sovianti itu pun mengaku payudara mereka adalah asli tanpa melewati proses operasi.

"Ini asli kok, memang karena faktor keturunan. Kami nggak pernah operasi," kata Pamela kepada Liputan6.com, Kamis (14/4/2016).

Ovi pun menimpali, ukuran payudara mereka yang besar sebenarnya masih proporsional dengan tubuh mereka. Dengan tinggi 160 sentimeter dan berat badan 53 kilogram, bentuk tubuh mereka cenderung sintal.

"Sebenarnya ukuran payudara kami masih sesuai kan dengan tubuh kami yang besar juga. Kami nggak kurus-kurus banget," ucap pemilik ukuran payudara 38D itu.

Mereka pun memiliki rahasia untuk menjaga vitalitas payudaranya. Baik Pamela maupun Ovi selalu memakan tomat sebanyak 1 kilogram setiap harinya. Tomat dimakan mentah sebagai camilan.

Duo Serigala saat menghadiri acara Dear Haters di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (14/4/2016). (Liputan6.com/Angga Yuniar)

"Itu untuk menjaga payudara tetap kencang. Awalnya sih karena kebiasaan dari kecil suka makan tomat. Namun setelah dicari-cari ternyata tomat itu bagus banget buat payudara. Lihat kan payudaraku makin gede?" ujar Pamela.

Selain itu, minum banyak air putih juga menjadi salah satu cara mereka untuk tampil prima dan cantik setiap harinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.