Sukses

Payudara Besar, Ini Tips Tetap Fashionable dari Duo Serigala

Tips dari Duo Serigala ini akan mempermudah memilih pakaian untuk Anda yang memiliki payudara besar.

Liputan6.com, Jakarta Ukuran payudara yang terlalu besar terkadang menjadi kesulitan tersendiri bagi sebagian wanita, terutama dalam memilih pakaian. Salah memilih pakaian berakibat payudara semakin terlihat besar.

Duo Serigala yang terdiri dari dua wanita seksi, Pamela Safitri dan Ovi Sovianti termasuk yang mengalaminya. Mereka memiliki payudara dengan ukuran yang terbilang besar yakni 38D. Lantas, bagaimana cara mereka memilih pakaian?

"Memang sih kesulitan punya payudara besar itu susah milih pakaian. Karena kebanyakan baju di badannya pas, tetapi di bagian payudaranya sesak," kata Ovi kepada Liputan6.com, Kamis (14/4/2016).

Namun, mereka memiliki tips untuk memilih pakaian supaya tetap terlihat fashionable. Pertama, mereka memilih pakaian yang tidak terlalu ketat, sehingga tidak sesak di bagian dada. Kemudian, mereka juga lebih banyak memakai pakaian berwarna gelap seperti hitam atau navy blue. Ini guna menyamarkan payudaranya yang besar. Bonusnya, tubuh juga kelihatan lebih langsing.

"Semakin terang warna pakaian, semakin kelihatan kalau payudaranya besar, misalnya merah atau kuning begitu. Tapi kalau potongannya tidak terlalu ketat sih nggak akan terlalu kelihatan," ujar Pamela.

Selain itu, Pamela dan Ovi juga lebih menyukai materi pakaian yang melar alias strech. Ini akan memudahkan saat memakai pakaian. Mereka juga lebih leluasa bergerak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini