Sukses

Busana Nuansa Bunga dari Frederick Lee di Panggung Fashion Nation

Desainer Singapura Fderick Lee menampilkan desainnya yang terinspirasi dari bunga dan bermain banyak dengan cutting yang imajinatif.

Liputan6.com, Jakarta Pagelaran tahunan pusat perbelanjaan Senayan City, Fashion Nation kembali akan digelar. Bertepatan dengan ulang tahun ke 10 Senayan City, Fashion Nation kali ini akan mengambil tema Fashion Nation 10th edition. Pada pembukaan Fashion Nation yang akan berlangsung Kamis, (14/4/2016), akan dipersembahkan parade busana dari desainer berbakat tanah air dan mancanegara. Salah satunya perancang dari Singapura Frederick Lee.

Frederick Lee seorang desainer dengan karya desain busana couture asal Singapura. Garis rancangannya merupakan sebuah karya seni yang memesona, sehingga tidak heran Frederick dapat ikut ambil bagian pada perkembangan industri fashion di Asia dan menjadi desainer asal singapura pertama yang bergabung dengan Asian Couture Federation.

Pada peragaan Fashion Nation kali ini, Frederick akan menampilkan koleksinya yang mengambil tema A Wild Botanica Dream. Terinspirasi dari alam dan tanaman yang hidup dalam imajinasi tercurah menjadi koleksi yang mengusung desain romantis modern. Frederick memberikan sentuhan warna yang berani dan dimensi yang menembus dimensi imajinasi masing-masing orang desain yang manis.

Bahan dan cutting yang dihadirkan berpadu ironis yang mengusung tema bunga-bunga yang liar. Tekstur kain yang kuat dengan mengutamakan kenyamanan menjadi khas desain desainer Singapura ini. Penasaran dengan tampilan desain Fredrick Lee di panggung Fashion nation? Saksikan langsung Opening Night of Fashion Nation Tenth Edition melalui Live streaming di Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.