Sukses

Sewa Pulau Pribadi untuk Hilangkan Penat Hidup Anda

Salah satu solusi kepanatan hidup Anda adalah dengan menyewa pulau pribadi.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu usaha di bidang pariwisata yang kini sedang menggeliat naik adalah bisnis sewa pulau. Hal tersebut dibarengi dengan mulai maraknya tren kepemilikan pulau pribadi oleh beberapa kalangan yang memiliki kocek "tebal".

Punya pulau pribadi merupakan impian hampir sebagian besar orang dan salah satu alasannya karena mereka mulai suntuk dan jengah dengan hiruk pikuk di kota. Namun, hal tersebut tentulah tak mudah dan murah karena untuk memiliki pulau pribadi banyak yang harus dibenahi, dibangun, dan pengeluaran biaya.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Rabu (13/4/2016), sebuah pulau di Selatan Tasmania bernama Bruny yang merupakan pulau pribadi milik sebuah keluarga disewakan secara bebas oleh Satellite Island. Bagi Anda yang ingin kabur sejenak dari kepenatan hidup sehari-hari, mungkin pilihan menyewa pulau pribadi dengan fasilitas mewah di D'Entrecasteaux Channel adalah salah satu alternatifnya.

Dengan menyewa pulau pribadi, Anda diberi akses lengkap untuk menjelajahi tempat tersebut, seperti dermaga, gubuk mewah di pinggir sungai, dan jalan-jalan. Kegiatan lain yang bisa Anda lakukan di pulau pribadi tersebut, seperti bermain kayak dan berenang bebas di kolam berair jernih.

Dreaming of escaping to your own island? In Tasmania you can rent one for a weekend

Jika berminat untuk tinggal di pulau pribadi, satu kali sewa, minimal waktu Anda menginap adalah satu minggu. Selain itu, Anda bisa mengunjungi website Satellite Island untuk mengetahui informasi perihal cara untuk booking.

Dreaming of escaping to your own island? In Tasmania you can rent one for a weekend

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.