Sukses

Top 3: Sophia Latjuba, Seksi dengan Lingerie dan Baju Menerawang

Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Selasa (12/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba adalah wanita berusia 45 tahun yang masih memesona. Artikel yang mengungkapkan bentuk tubuh Sophia dalam balutan busana seksi saat yoga jadi yang paling populer pada hari Selasa (12/4/2016). Simak juga artikel yang membahas tentang manfaat rahasia yang ada dalam produk-produk bayi. Tak kalah populer, tips sukses dari Bill Gates.

 Berikut ulasan 3 artikel paling populer pada hari Selasa (12/4/2016) di Liputan6 kanal gaya hidup.

1. Sophia Latjuba Berpose Seksi dengan Lingerie dan Rok Menerawang

Apakah Anda pernah melihat Sophia Latjuba tampil terbuka di akun Instagramnya saat sedang berlatih yoga? Baru-baru ini ia mengunggah 2 foto yang tak kalah seksi, baca selengkapnya di sini.

2. Manfaat Rahasia di Balik Produk Perawatan Bayi

Perawatan kulit wajah dan tubuh dilakukan oleh hampir setiap orang, terutama wanita. Tak heran pilihan produk kecantikan semakin tak terbatas. Ternyata, beberapa produk perawatan bayi juga dapat berguna bagi orang dewasa. Baca di sini.

3. Ingin Sukses dalam Karier? Ini Nasihat dari Bill Gates

Bill Gates adalah salah satu pengusaha yang pernah menduduk posisi paling atas di daftar orang terkaya di dunia. Di usianya yang 61 tahun, kesuksesannya luar biasa. Ia pun memberi tips sukses yang dapat Anda baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini